Gambit Esports dan forZe eSports Wakili CIS di StarLadder ImbaTV 2020!

in , , ,
Gambit Esports
Credit: Dot Esports

Kemarin, babak kualifikasi untuk StarLadder ImbaTV 2020 region CIS telah menemukan dua wakilnya. Kedua tim tersebut adalah Gambit Esports dan forZe eSports.

Kedua tim ini berhasil memastikan tempat di turnamen Minor setelah mengalahkan dua pesaingnya. Lantas, bagaimana perjalanan kedua tim ini melaju ke StarLadder ImbaTV 2020? Simak ulasannya berikut ini.


Gambit Esports Lebih Dahulu Lolos

Sebelumnya, Gambit Esports merupakan tim pertama yang memastikan tempat di turnamen StarLadder ImbaTV 2020. Mereka lolos ke turnamen ini setelah membungkam forZe eSports di Upper Bracket Finals dengan skor 2-1.

Namun, sebelum menghadapi forZe eSports, Gambit Esports lebih dahulu menundukkan perlawanan dari Cyber Legacy di Semi-final dengan skor 2-1. Dengan raihan ini, Gambit Esports telah mengikuti ajang Minor sebanyak 2 kali.

https://twitter.com/StarLadderDota2/status/1228015498576658437

Sementara itu, forZe eSports harus berjuang mati-matian untuk bisa lolos ke StarLadder ImbaTV 2020. Pasalnya, forZe eSports harus takluk dari Gambit Esports di Upper Bracket Finals.

Hasil ini membawa mereka turun ke Lower Bracket Finals dan bertemu dengan Cyber Legacy yang menumbangkan HellRaisers. Beruntungnya, forZe eSports mampu melakukan comeback luar biasa atas Cyber Legacy yang berakhir dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, forZe eSports akhirnya bisa mengikuti turnamen Minor pertama mereka di DPC 2019-2020.


Dendi Dipastikan Absen di Major dan Minor Ketiga ini

Disisi lain, Danil “Dendi” Ishutin dipastikan absen pada turnamen Major dan Minor ketiga ini. Hal ini lantaran Dendi dan timnya, B8 gagal di babak kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles 2020 beberapa hari yang lalu.

Setelah gagal di kualifikasi terbuka, Dendi dan B8 dipastikan gagal melaju ke StarLadder ImbaTV 2020 karena tidak bisa mengikuti babak kualifikasi yang diselenggarakan.

Walau begitu, Dendi telah menatap dan bersiap untuk Major dan Minor keempat nantinya.