Tumbangkan Reality Rift, BOOM Esports Raih Satu Tiket ke StarLadder ImbaTV 2020!

in , , ,
BOOM 3
Credit: BOOM Esports

Setelah berhasil mengalahkan TNC Predator di Upper Bracket R1, BOOM Esports kembali membuat kejutan dengan berhasil lolos ke StarLadder ImbaTV 2020 setelah mengalahkan Reality Rift.

Keberhasilan ini membuat BOOM Esports berhasil mengikuti turnamen pertama mereka di Dota Pro Circuit 2019-2020. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan antara BOOM Esports vs Reality Rift? Simak ulasannya berikut ini.


BOOM Esports Tampil Begitu Tenang

Di game pertama, Fbz tampil begitu luar biasa dengan mencatatkan kill sebanyak 14 yang menggunakan hero Centaur Warruner. Tenangnya Dreamocel dan kawan-kawan membuat BOOM Esports mampu mengendalikan permainan dan membuat mereka meraih game pertama.

Lanjut di game kedua, Mikoto dengan hero Outworld Devourer berhasil meraih 12 kill dengan Net Worth mencapai 20k. Sementara itu, Hyde dengan hero Snapfire-nya meraih 7 kill dan merebut game kedua.

Sayangnya, memasuki game ketiga penampilan BOOM mengalami sedikit kemunduran. Reality Rift dengan Winter Wyvern mampu membuat pemain BOOM terkena stun beberapa kali. Setelah berjalan 30 menit, Reality Rift mengamankan game ketiga.

Memasuki game keempat, BOOM Esports kemabli menemukan bentuk permainan mereka. Bahkan, Mikoto dan kawan-kawan mencatatkan 32 kill dengan mati sebanyak 9 kali.

Kini Fbz kembali tampil sebagai MVP dengan 18 kill yang menggunakan hero Mars. Hasilnya, BOOM Esports merebut game keempat dan memastikan tempat di StarLadder ImbaTV 2020.


Turnamen Pertama BOOM Esports di DPC 2019-2020

StarLadder ImbaTV 2020 merupakan turnamen pertama bagi BOOM Esports di daftar DPC 2019-2020. Sebelumnya, mereka selalu gagal di Major ataupun Minor lalu.

BOOM Esports juga menggantikan posisi Geek Fam yang sebelumnya telah mengikuti Minor sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, Geek Fam telah memastikan tempat di ESL One Los Angeles 2020.

StarLadder ImbaTV 2020 merupakan turnamen Minor yang diselenggarakan di Kyiv, Ukraina pada 5-8 Maret 2020. Total hadiah yang disiapkan mencapai $300.000 dengan 660 DPC Point.