Final Razer Liga1PES Indonesia Akan Wakili Indonesia di Ajang SEA Finals 2018 Malaysia


PES 2018 Final Indonesia Banner Utama
PUBG Kaskus Battleground

FINAL KEJUARAAN RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018

JUARA NASIONAL AKAN WAKILI INDONESIA KE AJANG SEA FINALS 2018, KUALA LUMPUR, MALAYSIA

Indonesia bisa berbangga karena banyak sekali atlet-atlet esports muda berbakat yang terus bermunculan dan mengharumkan nama Bangsa.

Pro Evolution Soccer (PES) yang juga akan mengikuti ajang eksibisi ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang, terus berkomitmen untuk terus mencetak atlet-atlet esports nasional melalui Liga1PES.

Tidak disangka, artis rapper terkenal seperti JFLOW dan komentator bola terkenal seperti JEBREEET ternyata mendukung pula dunia esports Indonesia. Mereka sendiri adalah pemain PES yang sudah cukup lama.

Liga1PES Indonesia merupakan liga PES terbesar Indonesia yang mendapatkan rekomendasi IeSPA di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyakarat Indonesia (FORMI) dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Liga1PES telah diadakan di 37 kota, mencangkup 14 regional, dengan total lebih dari 140+ series Puncak acara   pada hari Minggu, 22 Juli 2018 di Indonesia Esports Arena, Amanyaak Building, Jakarta Utara.

ARTIKEL TERKAIT •
Tumbangnya Titanfall 2 Jadi Bukti Kalau Game di Origin Sudah Tak Aman Lagi

MD Media, Razer dan True Digital Plus Indonesia (TDPI) sebagai publisher dan pelaku esports terkemuka, berkolaborasi untuk terus menyediakan wadah bagi para pemain (atlet esports) menyalurkan kegemaran mereka dalam bermain game di jalur yang positif dan bahkan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

PES 2018 Final Indonesia Group Table

Indonesia Esport Arena sendiri adalah stadium esports yang tidak hanya yang pertama dan terbesar di Indonesia, tapi mungkin juga yang terbesar di Asia Tenggara dengan koneksi internet 1:1 langsung ke backbone domestik dan backbone global dan fasilitas-fasilitas terkait esports lainnya.

PES 2018 Final Indonesia Banner

JFlow, rapper terkenal Indonesia akan hadir untuk memeriahkan dengan launching lagu barunya LET’S GOAL (feat jebreeet) di gedung Amanyaak pada tanggal 22 Juli 2018. Simak lagunya di link berikut.

ARTIKEL TERKAIT •
AU Mobile Akan Kembali Rilis di Indonesia, Apa Yang Baru?

https://www.instagram.com/p/BlcmGzlhspL/?utm_source=ig_web_copy_link

Berkolaborasi dengan AGe Network, Razer Liga1PES Indonesia Final juga akan di stream secara LIVE dengan standar internasional di fanpage Liga1PES (https://www.facebook.com/liga1pes) dan di youtube Liga1PES (https://www.youtube.com/watch?v=9ufJjc-s2GQ)


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Alfryan Irgie

Novice

Kenal game pas SD, seneng main Warcraft, Harvest Moon, Gameboy Advanced dengan PC monitor tabung kesayangan. Cita-cita ingin membuat gim sesuai impian. Mail me: [email protected]

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal