Orang ini Berhasil Mencetak Skor Paling Tinggi di Game Tung Tung Master, Siapakah dia?

Tung Tung adalah idola baru bagi penikmat game Mobile.  Kamu tidak memerlukan guide untuk mengerti bagaimana cara memainkannya. Game ini juga bisa dinikmati oleh lintas generasi, Baik itu Anak Sekolahan yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman atau Abang bakso yang ingin melepas stress bekerja.

APUS Games dan Muslim GO membawa game ini ke Indonesia pada Bulan Juni 2018 lalu, Pasar yang dituju adalah Indonesia dan Malaysia.  Tidak ada ekspetasi tinggi ketika game ini pertama kali dirilis. Namun Reaksi pasar berkata lain, hanya dalam 3 Minggu Tung Tung sudah mencapai 3.89 juta keterlibatan! Pertanyaannya, Kenapa banyak orang Menggemari Tung Tung? saya rasa kesederhanaan gameplay dan ekosistem kompetisi jawabannya.

ARTIKEL TERKAIT •
PSN Flash Sale Terbaru untuk PS4, PS3, Dan Vita Games

Tung Tung mengandalkan Kesederhanaan Gameplay dan ekosistem Kompetisi

Hadiah Main Tung Tung

Inilah jawaban mengapa Tung Tung Master bisa begitu populer. Seperti yang saya jelaskan di awal, kamu tidak membutuhkan panduan apapun untuk memainkannya. Karena game ini tidak menawarkan kompleksitas dan storyline yang harus di ikuti. Yang perlu kamu lakukan adalah Tap di layar Gadget kamu untuk mengontrol gerakan. Mudah Bukan?

Yang kedua adalah Ekosistem Kompetisi, Tung Tung memberlakukan sistem Ranking supaya pemain mereka bisa saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Benar saja, setelah 3 Minggu diluncurkan ada beberapa pemain yang begitu menonjol di Daftar Tabel ranking game tersebut. Hal ini membuktikkan Bahwa Ekosistem Ranking benar-benar memberikan dampak besar kenapa game ini begitu asik dimainkan. Karena para pemainnya terus berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam game tersebut. Bahkan sudah ada pemain yang berhasil Mencetak 8023 Poin loh!

ARTIKEL TERKAIT •
Dragon Age: Origins, Dead Space, SimCity 3000 Sekarang Tersedia di GOG

Siapakah Orang yang Berhasil menduduki Peringkat Teratas dalam Game Tung Tung?

Download Tung Tung

Sekarang kita bicara Ranking dalam Tung Tung. tentu kalian yang belum memainkan game Tung Tung bertanya-tanya, Siapa sih yang berhasil menduduki peringkat teratas dengan poin yang begitu tinggi hanya dalam waktu 3 Minggu? Dia adalah Ilham  Fakhri  yang berhasil mencetak 8023 Poin! disusul oleh Sukma Megawan ll yang berada di urutan kedua dengan skor 6245 dan Juwita Valentina dengan Skor 5546 di urutan ketiga.

Banyak yang penasaran, Bagaimana cara mereka melakukannya? Saya sendiri juga sudah mencoba game tersebut. Bisa dibilang Tung Tung mudah dimainkan namun sulit untuk tetap konsisten. Maksud? kamu butuh kesabaran dan ketelitian untuk mencapai poin sangat tinggi seperti Ilham Fakhri lakukan.

Untuk menjawab rasa penasaran pemain lain, Tung Tung mewawancarai salah satu pemain dengan Skor tertinggi yaitu Sukma Megawan. Pemain berusia 19 Tahun tersebut menempati posii kedua di Papan Leaderboards. Saat ditanya bagaimana cara dia bisa mendapat skor tertinggi, begini jawabannya:


Pemain Skor Tinggi Di Tung Tung

  • “Saya suka bermain Tung Tung karena itu memungkinkan saya untuk menantang pemain lain dan merasa senang ketika saya mencapai skor tertinggi saya.
  • Saya menghabiskan hampir 6 jam setiap hari bermain Tung Tung selama Ramadhan, juga untuk membuat saya sibuk selama waktu luang saya. Saya mengakui bahwa saya sangat kecanduan.
  • Saya dulu hanya mencetak 5500 poin, tetapi ketika saya melihat orang lain mendapat nilai lebih tinggi dari saya, itu membuat saya menantang diri sendiri untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.
  • Nah, untuk mendapatkan nilai yang tinggi, berikut ini beberapa tips yang mungkin Anda butuhkan.
  • Pertama, pastikan tangan Anda rileks, terutama jempol Anda. Kedua, temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk pastikan Anda tidak terganggu. Ketiga, bermain terus menerus untuk mendapatkan tips mendapatkan skor lebih tinggi saat Anda melompat. ”Kata Sukma.

Video Sukma menceritakan pengalamannya tentang game Tung Tung

saya menyukai game ini karena konsep gamenya unik, bikin greget maksimal apalagi kalau udah jatuh jadi penasaran coba lagi seberapa jauh kemampuan kita dalam menguasai game ini. karena game ini, awalnya saya sngat emosi, tapi setelah jatuh terus, belajar dari kesalahan dan terus berusaha, saya jadi bisa belajar untuk mengatur emosi karena emosi itu bukan jalan untuk menyelesaikan suatu masalah. selain itu main bersama teman lebih asik karena kita bersaing dengan cara yang seru. Game ini cocok untuk orang yang ingin melatih konsentasi dan daya fokus. saya kira game ini ada di playstore dan saya beharap semoga ada di playstore supaya banyak yang download, dan pasti bakal lebih ramai dan penuh dengan tantangan. Vicka Fadhilla Maurizkya​ Agusta Restu Fauzi Wahyudi​ Gema​ Yanti Susantii​ Imam Jazzwidii​ Bambang Sutworo​ Hikmatullah Bintang​ Rizky Akbar Muhammad Faiz​ Erik Dharmaputra​ Tasman Charlin​ Ade Jemi Munandar​ Nur Azizah​ Farhan Adha​ Ardan Armana​ Nanda Adytia​ Karlin Lin​ Kukuh Bangsawan​ Daniel Recksa Yudda​ Sony Ali Akbar​#TungTungMaster#HariRayaAidilfitri#HariRayaidulfitri

Posted by Sukma Megawan II on Saturday, 23 June 2018


Komentar di postingan Facebook Sukma Megawan

  • “Saya suka permainan ini karena konsep permainannya unik, dan saya merasa penasaran terutama ketika bermain dengan sekelompok teman. Ini juga terlihat sangat keren dan menyenangkan karena kami mampu bersaing satu sama lain!
  • Pada awalnya, saya cukup emosional dan kesal karena saya terus gagal dalam permainan. Namun, saya tidak menyerah tetapi saya belajar dari kesalahan saya dan terus bermain sehingga saya bisa melakukan yang lebih baik. Juga, saya pikir game ini cocok untuk mereka yang ingin melatih fokus dan konsentrasi mereka.
  • Saya harap suatu hari, game ini dapat diunduh dari PlayStore dan iOS AppStore, sehingga saya bisa menantang lebih banyak pemain! ”

ARTIKEL TERKAIT •
10 Rekomendasi Game Android Terbaik Menurut Komunitas Gamedaim!

Dari penjelasan Sukma kita bisa tahu bahwa Game Tung Tung juga memberikan efek adiktif karena kamu tidak memerlukan banyak gerakan, genre Endless Run juga memberikan efek tersendiri mengapa game ini bisa begitu diminati. Untuk kalian yang penasaran tentang bagaimana cara Sukma dan Kawan-kawan bisa mencetak skor ribuan juga sudah terjawab rasa penasarannya bukan?

Sekarang yang bisa kita lakukan hanyalah satu, yaitu Menunggu game ini hadir di Google Play Store dan iOS AppStore. Mengapa? karena game ini belum dirilis untuk kedua platform mobile paling populer tersebut. Saat ini kamu bisa memainkannya melalui Web Browser. Caranya? cukup klik tautan berikut ini.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN