Mini Tournament Mobile Legends BOSQU, Patahkan Stigma Petarung Game Milik Kaum Adam


Press Release Bosqu (8)
PUBG Kaskus Battleground

Bandung —  Euforia game Mobile Legends seperti tidak ada matinya, hal ini dengan mudah kita temukan di mana saja tanpa terkecuali. Kepopuleran Mobile Legend ini memicu berbagai kalangan dan instansi berlomba-lomba untuk menarik minat pecinta game ini karena hype-nya yang luar biasa. Termasuk oleh BOSQU.

BOSQU akhirnya merampungkan rangkaian acara Mini Tournament Mobile Legends yang diselenggarakan di Bandung Digital Valley, Minggu 15 Juli 2018 kemarin. Sebanyak 8 tim yang sebelumnya telah melewati tahap penyisihan 16 besar secara online yang diadakan selama dua hari, dipertemukan kembali.

Press Release Bosqu (5)

Kedelapan tim ini tidak hanya berasal dari Kota Bandung saja, beberapa peserta datang dari Kota Jakarta, Bogor hingga Tasikmalaya. Rupanya jarak bukanlah penghalang bagi para peserta untuk menunjukan kebolehan mereka dalam mengikuti Mini Tournament ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Indomie Sponsori E-Sports di Australia, Selanjutnya Indonesia?

Tahap 8 besar Mini Tournament ini dibuka dengan sambutan dari Chief Technology Officer BOSQU, M. Rizal Prihandoko. Dalam sambutannya, Rizal turut mengajak para squad yang siap bertanding untuk memperebutkan jutaan rupiah ini untuk melihat peluang berwirausaha lewat aplikasi BOSQU sendiri. Menurutnya, selain menjadi gamer yang unggul, sifat opportunis juga perlu ditumbuhkan pada jiwa-jiwa gamer sehingga mampu memanfaatkan peluang bisnis yang ada terutama salah satunya melihat potensi untuk berbisnis voucher game yang tersedia di aplikasi BOSQU.

Press Release Bosqu (6) Press Release Bosqu (1) Press Release Bosqu (2) Press Release Bosqu (3)

BOSQU sebagai penyelenggara acara Mini Tournament Mobile Legends ini merupakan salah satu start up internal PT. Telkom Indonesia yang bergerak di bidang payment gateway memiliki misi untuk mematahkan stigma negatif yang selama ini melekat pada game dan hobi bermain game itu sendiri. Melalui kompetisi ini diharapkan para gamer tidak hanya sekedar bermain tetapi juga mampu berprestasi dan melihat peluang berbisnis. Hobi yang berbuah menjadi bisnis tentu akan sangat menyenangkan untuk menjalaninya.

ARTIKEL TERKAIT •
Presiden Jokowi Dukung Mobile Legends, Masih Berani Sebut Moba Kok Analog?

Pada babak final Mini Tournament Mobile Legends ini Tim Nene Army keluar sebagai juara 1, yang uniknya tim ini dipimpin oleh seorang perempuan padahal game Mobile Legends sendiri notabenenya diminati oleh kaum adam sedangkan juara 2 jatuh kepada Tim Dominos 2 dan juara 3 Tim Tertykung. Ketiga tim pemenang memperoleh total hadiah senilai Rp7.000.000,00.

Acara kemudian ditutup pukul 20.00 WIB, namun melihat besarnya antusiasme para peserta Mini Tournament Mobile Legends kali ini, panitia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan adanya Mini Tournament Jilid II di waktu yang akan datang. (HG)


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Alfryan Irgie

Novice

Kenal game pas SD, seneng main Warcraft, Harvest Moon, Gameboy Advanced dengan PC monitor tabung kesayangan. Cita-cita ingin membuat gim sesuai impian. Mail me: [email protected]

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal