FaZe Clan Resmi Bentuk Tim PUBG Mobile yang Berbasis di Thailand!

in , , ,
FaZe Clan
Credit: FaZe Clan Twitter

Salah satu organisasi Esports terbesar asal Amerika Serikat, FaZe Clan secara resmi telah terjun ke scene kompetitif PUBG Mobile setelah mengakuisisi roster milik EVOS Burnout.

FaZe Clan membentuk tim tersebut yang berbasis di Thailand. Kepastian ini didapat setelah akun Twitter resmi milik FaZe Clan mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan 4 pemain ke dalam tim tersebut. Lantas, siapa saja mereka?


Roster PUBG Mobile milik FaZe Clan

Berdasarkan informasi, FaZe Clan telah merekrut 4 pemain milik EVOS Bunrout. Mereka adalah Ratchapol “BulShark” Maneerat, Tharit “Vintorez” Pluksang, Thirapong “Maroon5” Murrasi, dan Wacharakorn “Echo” Tiengtis.

Dari roster tersebut, BulShark merupakan seorang pemain PUBG Mobile yang cukup terkenal. Pasalnya, ia merupakan seorang konten kreator yang memiliki 68.000 pengikuti di Facebook.

Selain itu, BulShark juga telah berpartisipasi pada turnamen PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 lalu di mana ia satu tim dengan pemain Indonesia di bawah nauangan The EVOS Gank.


Turnamen Perdana FaZe Clan di Scene Kompetitif PUBG Mobile

PUBG Mobile 2
Credit: PUBG Mobile

Lebih lanjut, FaZe Clan menginformasikan bahwa mereka telah menerima direct invite untuk berlaga di PUBG Mobile Thailand Pro League 2020 edisi Spring Split.

Ini berarti, mereka akan menghadapi tim-tim besar seperti RRQ Athena, ILLUMINATE The Murder, Purple Mood Esports, MEGA Congqueror. 16 tim yang berhasil di turnamen ini akan melaju ke babak finals yang berlangsung di bulan Maret nanti.

Ini merupakan langkah yang cukup besar bagi FaZe Clan yang masuk ke region Asia Tenggara melalui game PUBG Mobile.


Menarik untuk dinantikan kiprah dari tim milik FaZe Clan ini. Apakah mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar yang telah melang melintang di turnamen international dan national?

Total
0
Shares