EVOS Legends Bisa Saja Tampil di M2 World Championship, Namun dengan Beberapa Catatan!

in
MPL Season 5 Week 2
Credit: EVOS Instagram

Mobile Legends Professional League atau MPL Season 6 telah berakhir beberapa hari yang lalu. Hasilnya, RRQ Hoshi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Alter Ego. Catatan ini membuat RRQ dan Alter Ego memegang tiket ke M2 World Championship. Sementara itu, EVOS Legends sebagai juara bertahan nampaknya tidak bakal berpartisipasi pada gelaran M2 World Championship kali ini.

Pasalnya, mereka hanya mampu finish pada posisi keenam klasemen. Walau begitu, peluang EVOS Legends untuk tampil pada gelaran M2 ini nyatanya belumlah tertutup. Pasalnya, mereka berpeluang untuk tampil namun tentunya dengan beberapa catatan.


EVOS Legends Berpeluang Tampil di M2?

EVOS Esports
EVOS Legends| EVOS YouTube

Sekedar informasi saja, dua tim teratas dari setiap liga berhak untuk tampil pada gelaran M2. Ini berarti, RRQ Hoshi dan Alter Ego memastikan tiket ke turnamen tersebut sementara EVOS Legends kemungkinan besar gagal tampil pada gelaran M2 World Championship ini.

Lebih lanjut, EVOS Esports sendiri juga telah memastikan tempat pada turnamen tersebut. Namun, hanya EOVS SG/MY saja yang bakal tampil. Hal ini di konfirmasi oleh EVOS.Luch atau Aldean Tegar.

Dalam Instastory-nya, ia menjawab bahwa EVOS masih bakal tetap tampil namun hanya EVOS SG/MY saja. Walau begitu, EVOS Legends masih berpeluang untuk tampil pada gelaran M2 kali ini dengan beberapa catatan.

Misalnya saja juara bertahan berhak mendapatkan tiket ke turnamen tersebut. Hal ini sejatinya masih menjadi perdebatan banyak orang. Mereka mengatakan bahwa EVOS Legends berhak mendapatkan tiket otomatis namun ada juga yang menilai bahwa itu bukanlah sebuah tindakan yang baik.


Apakah M2 World Championship Bakal Berlangsung?

Hari Pertama Mobile Legends M1 World Championship, RRQ Berhasil Mendapatkan Dua Kemenangan! Gamedaim
M1 World Championship | Moonton

Sekarang, yang menjadi pertanyaan adalah apakah M2 bakal berlangsung? Walau EVOS Legends mendapatkan tiket ke turnamen tersebut, belum ada jaminan apakah M2 World Championship bakal digelar

Pasalnya, situasi pandemi yang juga belum selesai ini membuat pihak penyelenggara bisa membatalkan gelaran tersebut. Terlebih, pandemi Covid-19 khususnya pada region Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Walau begitu, beberapa rumor menyebut bahwa M2 World Championship bakal berlangsung pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.


Tentu saja cukup menarik melihat peluang EVOS Legends untuk tampil pada gelaran M2 World Championship.

Berikan Nilaimu untuk konten ini