MPL Season 4 Week 2: EVOS Bungkam Genflix Aerowolf dengan Skor 2-0!

in ,
MPL 2

Kemarin, Mobile Legends Professional League Season 4 kembali bergulir dengan jadwal antara EVOS vs Genflix Aerowolf. Pertandingan yang digelar kemarin tersebut berhasil membuat EVOS mengalahkan Aerowolf dengan skor 2-0.

Di pertandingan ini, tidak terjadi perubahan roster dan kedua tim tetap mempertahankan roster mereka seperti di minggu pertama MPL Season 4.

Pertandingan yang Seru dan Memukau

Match 1

Di pertandingan tersebut, kejutan datang dari EVOS yang melakukan rotasi role, Donkey yang biasanya mengisi posisi sebagai tanker malah memainkan Terizla yang merupakan fighter.

Di sisi lain, Luminaire masuk sebagai tanker menggantikan posisi Donkey dengan memakai Akai. Selain itu, Oura yang memakai hero X-borg mampu menjadi tembok yang sempurna untuk EVOS.

Rekt juga tak kalah kuat, dengan hero Guinevere, ia mampu menunjukkan kemampuannya sebagai carry yang begitu memukau. Tak ketinggalan Wann yang tetap konsisten dengan hero Harith.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf tidak bisa berbuat banyak karena kekuatan EVOS yang begitu besar. Mereka harus takluk di kedua game tersebut.

Match 2

Hasil ini membuat EVOS memuncaki klasemen sementara dengan 3 kemenangan. Sementara itu, Genflix Aerowolf berada di posisi terakhir dengan 3 kali kekalahan.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan