eSports

EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2-nya, Mengapa?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Esports paling tenar di Indonesia, yaitu EVOS Esports. Mereka mengumumkan bahwa telah membubarkan salah satu divisi andalannya, yaitu Dota 2.

Kepastian ini didapat setelah akun Instagram resmi milik EVOS mengirim satu video yang disertai caption yang menandakan bahwa tim ini secara resmi membubarkan diri.


Prestasi Memukau dari Tim Dota 2 EVOS Esports

Evos esports resmi bubarkan divisi dota 2 mereka! Gamedaim

Sejak dibentuk pada tahun 2016, tim Dota 2 EVOS Esports telah banyak menyumbangkan prestasi baik dari di tingkat nasional maupun international. Selain itu, EVOS nyatanya telah bersaing dengan BOOM Esports dalam waktu lama.

Nah salah satu prestasi terbaik dari tim Dota 2 EVOS adalah ketika mereka menjuarai turnamen minor di Pro Dota Cup Southeast Asia tahun lalu. Selain itu, EVOS Esports pernah tampil juga di ESL One Hamburg 2018 loh.


Turnamen Terakhir tim Dota 2 EVOS Esports

Telak, evos resmi juarai esl indonesia championship!

Turnamen terakhir yang diikuti oleh EVOS Esports ialah ESL Indonesia Championship Season 2. Di turnamen tersebut Whitemon dan kawan-kawan harus takluk dari BOOM Esports dengan skor 2-0.

https://instagram.com/p/B3b2tpqHOVY/

Soal pembubaran, belum diketahui secara pasti mengapa EVOS melakukan disband ke tim tersebut. Padahal, divisi Dota 2 merupakan andalan dari EVOS Esports sendiri. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah apakah EVOS akan membentuk tim baru dengan roster baru pula?


Menurut kalian gimana nih soal pembubaran yang dilakukan oleh EVOS? Yuk komen dibawah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications