eSportsPro Player

Jika Player Ini Pensiun, EVOS Dlar Ungkap Keinginannya Gantikan Perannya

Karir Gerald Trinchera atau yang lebih akrab disapa Dlar di Indonesia bisa dibilang tidak sesuai dengan seperti yang diharapkan olehnya. Bukan hanya dirinya saja, termasuk para penikmat game Mobile Legends pun tak mengerti apa yang terjadi pada Dlar. Digadang-gadang menjadi player top, namun Dlar malah menjadi transfer yang flop.

Hal itu karena Dlar harus rela diturunkan ke EVOS Icon untuk bermain di MDL ID Season 6. Berbagai kalangan, seperti mantan rekan Dlar, mantan pro player, dan sebagainya menyayangkan diturunkannya Dlar ke EVOS Icon. Namun, semuanya telah terjadi dan musim MPL ID Seaosn 10 telah berakhir dan kita tak tahu masa depannya.

Dalam siaran live streamingnya, Dlar mengungkapkan keinginan dirinya untuk bergabung dengan tim ini jika salah satu player di dalam tim tersebut memutuskan untuk pensiun. Lantas, tim manakah yang akan dituju oleh Dlar?

Ingin Menggantikan R7 di RQ Hoshi

Dalam siaran live streaming miliknya, Dlar mengungkapkan dirinya ingin bergabung dengan RRQ Hoshi. Hal itu terjadi jika Explaner RRQ Hoshi, yaitu R7 memutuskan untuk pensiun. Di saat itulah kesempatan Dlar untuk menggantikan peran R7 di Explaner.

Dlar juga mengatakan bahwa RRQ Hoshi adalah tim paket lengkap yang diisi oleh orang-orang jago dan terampil.

Lu tahu my gameplay, my performance right now. Kalau R7 retire guys, i want to go to RRQ guys. Karena jago Goldlinenya, Supportnya jago juga, Vyn jago anjir, Albert jago juga like Kairi.

Ungkap Dlar, seperti dikutip dari Dailyspin.

Memang seperti diketahui, RRQ Hoshi adalah salah satu tim Mobile Legends terbesar di dunia. Hal itu dilihat dari raihan tropi MPL Indonesia yang telah diraih oleh RRQ Hoshi dan tidak pernah absen di ajang MLBB World Championship.

Saat momen R7 pensiun, maka Dlar ingin bergabung dengan RRQ Hoshi. Namun, dalam waktu dekat ini, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Menarik untuk ditunggu apakah setelah ajang M4 World Championship nanti, akankah R7 memutuskan pensiun dan Dlar menggantikan perannya selanjutnya.

Saat ini, RRQ Hoshi memiliki 2 player yang bisa mengisi role sebagai Explaner, yaitu R7 dan Banana. Untuk Banana sendiri baru dipromosikan musim ini dari MDL. Selain itu, juga ada nama Justinn yang bermain untuk RRQ Sena.


Menurut kamu, apakah sewaktu-waktu Dlar bergabung dengan RRQ Hoshi? Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Dlar lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment