EVOS dan RRQ Wakili Indonesia, Berikut Pembagian Grup M1 World Championship 2019!

in , ,
EVOS Dan RRQ Wakili Indonesia, Berikut Pembagian Grup M1 World Championship 2019! Gamedaim

Belum lama ini MPL season 4 resmi berakhir dengan kemenangan EVOS Esports. Mereka sendiri berhasil mengalahkan rivalnya yaitu RRQ dengan skor telak 3-1. Meskipun awalnya sempat didominasi oleh RRQ, di babak kedua dan seterusnya EVOS Esports seperti diatas langit dan menang dengan mudah.

Dengan kemenangan ini, EVOS Esports dan RRQ resmi mewakili Indonesia di ajang M1 yang digelar di Malaysia dalam waktu dekat ini. Nah, akhirnya tournamen kelas dunia Mobile Legends ini sudah menyelesaikan pengundian grup untuk peserta-nya.

Pembagian Grup M1 World Championship 2019

EVOS Dan RRQ Wakili Indonesia Berikut Pembagian Grup M1 World Championship 2019

Indonesia yang diwakili oleh RRQ dan Evos Legends berada di grup A dan grup D. RRQ akan menghadapi tantangan tim Evos SG yang sebelumnya menjuarai MPL SG/MY. Dua tim lainnya yang akan dihadapi RRQ di grup A adalah Impunity dari Kamboja dan VEC Fantasy Main dari Vietnam.

Sementara itu EVOS akan menghadapi lawan-lawan yang cukup seimbang. Tiga lawan Evos Legends yaitu Onic Esport Filipina, Deusvult dari Rusia, dan 10 Second Gaming Plus.

Namun tetap saja EVOS dan RRQ tidak bisa dianggap remeh oleh tim luar, karena memang Indonesia adalah salah satu negara dengan tim Mobile Legends terkuat.

Turnamen Tingkat Dunia Pertama Mobile Legends

EVOS Dan RRQ Wakili Indonesia Berikut Pembagian Grup M1 World Championship 2019

Sedikit informasi, M1 World Championship 2019 adalah turnamen tingkat dunia pertama yang digelar oleh Moonton. Turnamen tersebut nantinya akan diikuti oleh 16 tim dari 14 negara didunia.

Indonesia dan Filipina masing-masing diwakili oleh dua tim. Nantinya turnamen M1 World Championship akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 14 november untuk babak grup stage dan 15 sampai 17 november untuk babak playoff. 

Kemudian babak grand finalnya akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia dengan total hadiah sebesar USD 250 ribu atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

Apakah RRQ dan EVOS mampu membawa Indonesia menjadi juarai ajang M1 ini? Mari kita tunggu. Semangat ya untuk tim EVOS Esports maupun RRQ.