Evil Geniuses Akan Jadi Mentor Timnas Dota 2 di SEA Games 2019!

in ,
Evil Geniuses Akan Jadi Mentor Timnas Dota 2 Di SEA Games 2019! Gamedaim

Ajang SEA Games 2019 sebentar lagi akan resmi digelar di Filipina. Menariknya, Razer menjadi sponsor resmi dari ajang satu ini, terutama untuk cabang olahraga Esports. Razer nantinya akan membuat Razer SEA Games Esports Bootcamp untuk mengembangkan esports di kawasan Asia Tenggara.

Nampaknya, mereka tidak main-main dengan rencana ini, bahkan mereka telah mengundang salah satu organisasi esports yang menjalin kerjasama dengan mereka. Nah, Razer diketahui telah mengundang juara TI 5 yaitu Evil Geniuses untuk menjadi mentor tim nasional (timnas) yang akan mengikuti cabang Esports Dota 2.

Evil Geniuses Akan Jadi Mentor Timnas Dota 2 Di SEA Games 2019

Dilansir dari Geek Culture, Bootcamp ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 September 2019, di mana Evil Geniuses akan menjadi lawan tanding sekaligus mentor bagi seluruh tim peserta esports SEA Games 2019. Evil Geniuses sendiri mengatakan bahwa mereka senang bisa membantu pemain terbaik di Asia Tenggara untuk mempersiapkan mereka untuk SEA Games 2019.

Iklan Guardian Tales Middle Post 336x280

Evil Geniuses Akan Jadi Mentor Timnas Dota 2 Di SEA Games 2019

Razer SEA Games Esports Bootcamp adalah salah satu dari sekian cara yagg dilakukan Razer untuk membawa esports ke tingkat selanjutnya di kawasan Asia Tenggara ini. Peserta yang akan ikut pelatihan ini adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan tentu saja Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
IESPA Gelar Turnamen Baru untuk Menentukan Wakil Indonesia di SEA Games MLBB 2019!

Tentu bisa dibilang ini adalah kesempatan langka di mana Indonesia dilatih langsung oleh roster-roster Evil Geniuses.