eSportsTurnamen

Enam Tim Pastikan Tempat di Playoffs Intel Extreme Master Season XIV – World Championship!

Masih dalam lanjutan Intel Extreme Master Season XIV – World Championship, enam tim telah memastikan tempat di babak playoffs turnamen S-Tier Counter Strike: Global Offensive.

Selain enam tim yang maju ke babak playoffs, ada empat tim juga yang dipastikan tersingkir pada turnamen ini. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut sampai habis.


Empat Tim Harus Pulang dari IEM Season XIV

Setelah enam tim yang angkat kaki lebih awal dari IEM Season XIV, kini menyusul empat tim lagi yang harus pulang dari turnamen ini. Mereka adalah MAD Lions, Evil Geniuses, FaZe Clan, dan mousesports.

MAD Lions di babak Lower Bracket Round 2 harus bertemu dengan mousesports dan kalah dengan skor 2-0. Sementara Evil Geniuses dipulangkan oleh 100 Thieves dimana tim ini juga memulangkan mousesports.

Terakhir, FaZe Clan yang diperkuat oleh NiKo harus mengakui keunggulan dari Natus Vincere yang diisi oleh nama-nama seperti S1mple. Dengan hasil ini, FaZe Clan dan mousesports membawa pulang hadiah senilai $7.000 dan MAD Lions bersama Evil Geniuses meraih hadiah sebesar $4.000.


Enam Tim ini Melaju ke Babak Playoffs IEM Season XIV

Setelah empat tim dipastikan tersingkir, enam tim peserta dari IEM Season XIV telah memastikan tempat di babak playoffs. Mereka adalah Astralis, G2 Esports, Fnatic, 100 Thieves, Natus Vincere, dan Team Liquid.

Khusus Astralis dan G2 Esports, kedua tim ini langsung melaju ke babak semifinal. Sementara itu, Team Liquid dan Natus Vincere akan saling bertarung dan pemenang dari pertandingan ini dipastikan bertemu dengan Astralis.

Disisi lain, G2 Esports masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi diantaranya Fnatic dan 100 Thieves.


Babak playoffs ini akan berlangsung mulai tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 mendatang. Pemenang dari turnamen ini akan membawa pulang hadiah senilai $250.000.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment