Kalahkan Natus Vincere, Tigers Berhasil Menjadi Juara Dreamleague Season 10!

Kalahkan Natus Vincere, Tigers Berhasil Menjadi Juara Dreamleague Season 10! Gamedaim

Tigers, adalah salah satu team dengan 2 anggota yang berasal dari Indonesia. Walaupun terbentuk bulan September lalu, tapi team ini sudah berhasil menjuarai Dreamleague 10 dengan mengalahkan Natus Vincere. Dengan kemenangan ini, mereka mengamankan satu tiket untuk mengikuti Kuala Lumpur Major pada bulan ini. 

Kuala Lumur Major adalah tournament akbar pertama yang mempertaruhkan poin menuju  The International 9 mendatang. Pada game pertama, Tigers sudah bermain agresif dan membuat Na’Vi kewalahan dan alhasil, mereka berhasil menjuarai game pertama. Belum ada strategi yang mumpuni dilakukan Tigers di game kedua dan ketiga yang membuat mereka kalah.

Ternyata, keajaiban pun datang, di game kelima dan keenam mereka berhasil comeback dengan sangat mengejutkan. Permainan bagus dari InYourDream dalam menggunakan Invoker dan Lina berhasil membungkam team asal Ukraina tersebut. Tentu ini akan menjadi awal yang sangat baik dan berat juga untuk Tigers.

Tigers team wipes NAVI!

This is brutal for Natus Vincere as Tigers wipe them out!twitch.tv/dreamleague #DHDreamLeague

Posted by DreamLeague on Sunday, 4 November 2018

Karena, di Kuala Lumpur Major nanti mereka akan menghadapi team sekelas SecretEvil Geniuses, dan Fnatic sudah menunggu disana. Dan dengan menjuarai Dreamleague Season 10 ini, mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar $125.000 USD. Mari kita tunggu performa team ini.

Tinggalkan Balasan