eSportsPro Player

Dlar Diturunkan ke MDL, Kairi: Bakat yang Tersia-siakan

Kabar mengejutkan datang dari dunia pro scene Mobile Legends Indonesia. Dlar yang didatangkan dari ONIC PH untuk bergabung bersama dengan EVOS Legends dalam mengarungi MPL ID Season 10, diturunkan ke MDL. Dalam postingan akun Instagram EVOS Legends, Dlar akan bergabung bersama EVOS Icon, menjelang MPL ID Season 6 week 6.

Tentu saja kabar ini membuat banyak pihak terheran-heran. Mengapa pemain sekaliber Dlar yang merupakan runner up M3 World Championship saat masih bersama ONIC PH, harus bermain di MDL. Posisi Dlar sebagai EXP Laner di EVOS Legends akan digantikan oleh Saykots yang promosi dari EVOS Icon.

Salah satu orang yang terkejut dengan keputusan Zeys mendegradasi Dlar ke MDL adalah Kairi. Kairi merasa tak habis pikir dengan keputusan coach EVOS Legends tersebut.

Kritik Kairi Terhadap Keputusan EVOS Legends

Onic kairi
ONIC Kairi | Kincir

Dengan turunnya EVOS Icon, Dlar menjadi pro player asal Filipina pertama yang mencicipi pertarungan kompetisi Mobile Legends tier ke-2 di Indonesia. Mantan rekan satu tim Dlar saat masih bersama di ONIC PH, Kairi memberikan pendapat tajamnya.

Kairi yang saat ini bergabung dengan ONIC Esport untuk MPL ID Season 10 mengkritik keputusan EVOS Legends menurunkan Dlar ke MDL ID Season 6. Kairi menyebut jika Dlar adalah pro player yang jago, sehingga diturunkannya dia ke MDL menjadikannya sebagai bakat yang tersia-siakan.

Dlar di MDL guys, bakat yang tersia-siakan. Dlar adalah salah satu EXP Laner terbaik. Aku tidak tahu kenapa dia turun ke MDL.

Kata Kairi dalam live streamingnya, mengutip dari GGWP.

Menurut pria berusia 17 tahun itu, Dlar adalah pemain EXP Laner yang menguasai banyak hero lainnya. Meskipun dirinya kerap menggunakan Esmeralda dan Uranus saat bermain di EVOS Legends.

Hero pool Dlar tidak terbatas, guys. Dia pakai Uranus dan Esme mungkin karena itu yang paling ia kuasai tapi sebenarnya dia tahu banyak hero

Lanjutnya.

Jika melihat performa Dlar saat bermain di MPL ID Season 10, pria bernama asli Gerald Trinchera ini pun bermain cukup baik. Bahkan Zeys selaku coachnya, pernah menyebut jika Dlar merupakan pro player yang sempurna.

Kita sebagai penikmat jarak jauh, tentunya tidak mengetahui apa yang terjadi di ruang dapur EVOS Legends. Mungkin saja ada hal lain yang menjadi latar belakang keputusan ini. Oleh karena itu, kita tidak boleh menjudge keputusan manajemen EVOS Legends ini.

Jika kamu EVOS Fams, yang harus kamu lakukan adalah tetap mensupport Dlar agar dirinya bisa kembali lagi promosi ke EVOS Legends. Kita nantikan saja apa yang akan terjadi ke depannya. Bisa saja Dlar akan bermain di Playoff MPL Indonesia Season 10. Nobody Knows.


Nah, itulah barusan informasi mengenai pendapat Kairi tentang keputusan EVOS Legends yang menurunkan Dlar ke MDL. Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Esports Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.