Ditinggal SumaiL, Quincy Crew Rekrut SabeRLight dari Team Singularity!

in ,
Saberlight

Quincy Crew yang baru-baru ini ditinggal oleh mantan pemain Evil Geniuses, Sumail telah menemukan sosok pengganti untuk midlaner terbaik di Dota 2 tersebut.

Sosok pengganti dari Sumail ialah Jonáš “SabeRLight” Volek, pemain dari Team Singularity. Menurut info dari Liquipedia ia menempati posisi sebagai offlaner.


Dipinjamkan dari Team Singularity

Team Singularity

SabeRLight didatangkan dari Team Singularity dengan status loan atau pinjaman. Hal ini dilakukan oleh Quincy Crew mengingat waktu untuk turnamen semakin sedikit.

Disisi lain, belum diketahui berapa nilai dari peminjaman yang dilakukan oleh Quincy Crew tersebut. Namun, kehadiran dari SabeRLight ini sedikit menambah kekuatan dari tim tersebut untuk mengarungi Dota Summit 11.


Sumail Belum Mendapatkan Tim Baru

Sumail

Disatu sisi, Sumail yang memutuskan hengkang dari Quincy Crew ini belum mendapatkan tim baru. Pasalnya, ia masih berada Evil Geniuses dengan status inactive.

Padahal, performa dari Sumail di Quincy Crew terbilang cukup memukau karena mampu membawa tim tersebut ke Dota Summit 11 walau harus gagal melaju ke play-off MDL Chengdu Major.

Apakah dalam waktu dekat ini ia akan mendapatkan tim baru? Menarik untuk dinantikan bagaimana nasib dari Sumail di Evil Geniuses.