Day 1 WP! Bukovel Minor: Geek Fam dan Royal Never Give Up Raih Kemenangan Pertama!

in , , ,
WePlay Bukovel Minor
Credit: WePlay

Ajang WePlay! Bukovel Minor 2020 telah dimulai kemarin. Hasilnya, Geek Fam dan Royal Never Give Up berhasil meraih kemenangan telak atas lawan mereka.

Hasil ini membuat langkah kedua tim lebih ringan dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.


Grup A: Geek Fam dan Royale Never Give Up Menang Telak Atas Lawannya

GeekFam 1
Team Geek FAM | IG GeekFam

Di laga pertama, Geek Fam menghadapi Ninjas in Pyjamas. Mereka berhasil menang dengan skor 2-0. Di game pertama, Geek Fam mampu mendominasi pertandingan sehingga membuat 5 hero RNG tumbang pada menit ke-30.

Sedangkan di game kedua, penampilan mereka tetap sama, yakni dengan mendominasi alur permainan sehingga mampu mencatatkan skor kill 33-13 dengan Net Worth selisih 25.000 Gold.

Beralih ke pertandingan di Grup yang sama, Royal Never Give Up berhasil mengalahkan Team Spirit. Sama seperti Geek Fam, RNG menang dengan skor 2-0 juga.

Selama pertandingan, RNG tampil begitu mendominasi. Ini tercermin dari statistik skor kill yang begitu mencolok. Bahkan, mereka berhasil menang hanya dalam waktu 23 menit saja di game pertama dan 17 menit di game kedua.

Hasil ini membawa RNG akan menghadapi Geek Fam di partai Winner Match. Pemenang dari babak ini akan melaju ke Upper Bracket Finals.


Grup B: Nigma Telan Kekalahan dan Kemenangan Perdana

Nigma
Team Nigma | Nigma Website

Sementara itu, di Grup B berlangsung pertandingan antara Fighting PandaS vs Nigma dan Gambit Esports vs FURIA Esports. Nigma membuka perjalanan mereka dengan kekalahan atas PandaS.

Mereka harus takluk dengan skor 2-1 oleh wakil Amerika Utara tersebut. Di game pertama, pertandingan berjalan cukup seimbang. Namun, PandaS mampu mendominasi pertandingan di menit-menit akhir. Hasilnya, mereka mampu merebut game tersebut.

Di game kedua, Nigma mampu menumbangkan PandaS dan memaksa pertandingan harus berlanjut di game ketiga. Sayangnya, Nigma harus mengakui kekuatan dari PandaS dan menelan kekalahan perdana.

Sementara itu, Gambit Esports berhasil menang tanpa hambatan atas lawannya, yakni FURIA Esports. Mereka menang dengan skor 2-0. Hasil ini membawa FURIA berhadapan dengan Nigma di Elimination Match.

Sayangnya, FURIA harus mengakui kekuatan dari Nigma dan membuat mereka tersingkir lebih awal. Sementara itu, ini merupakan kemenangan pertama bagi Nigma di turnamen tersebut.


Itulah hasil pertandingan di hari pertama WePlay! Bukovel Minor 2020. Nantikan update kami selanjutnya mengenai pertandingan ini melalui link berikut.