Yuk, Daftarkan Timmu di INDOESPORTS LEAGUE CS:GO Season 2!

in , ,
IES League CSGO S2 1

Sobat gamers, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan INDOESPORTS LEAGUE? Yap, kali ini INDOESPORTS kembali mengadakan salah satu turnamen online bergengsi untuk game Counter Strike Global Offensive yakni INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 2!

Season pertamanya sukses melahirkan jawara baru, yaitu tim EVOS Esports yang telah memenangkan INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA dengan sengit.

Untuk melahirkan para jawara baru lainnya dan mempertahankan eksistensi game CS:GO yang “katanya” dead game, INDOESPORTS dengan menggandeng LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, DA Gaming, ST RACING, TeamGroup, dan EMOVE, kembali menghadirkan kepada kalian semua turnamen CS:GO dengan total hadiah (prize pool) sejumlah IDR 10.000.000 yang akan didistribusikan kepada 3 tim teratas!

IES League CSGO S2

Oh ya, seperti biasanya setiap tim yang berpartisipasi akan didata dan mendapatkan peringkat resmi dari INDOESPORTS loh! Pada season ini hanya terdapat 64 slot saja yang tersedia.

Untuk biaya pendaftarannya jangan khawatir, karena turnamen ini BEBAS BIAYA PENDAFTARAN! Pendaftarannya telah dibuka mulai tanggal 20 Agustus – 8 September 2019.

Sedangkan untuk Technical Meeting akan diadakan di tanggal 9 September 2019, jam 19.00 WIB di Discord channel INDOESPORTS. Jadi, Kamu harus punya akun discord ya karena semua informasi akan dilakukan melalui discord channel tersebut!

Untuk pertandingannya akan berlangsung secara online di 55 jaringan iCafe DA Arena yang tersebar di 24 kota Indonesia dari tanggal 10 – 13 September 2019. Jangan lupa, wajib menggunakan FACEIT ya!

Berikut mekanisme pembagian hadiahnya:

  • Juara 1 – IDR 6.000.000
  • Juara 2 – IDR 2.500.000
  • Juara 3 – IDR 1.500.000

Bagaimana sobat gamers, hadiahnya menarik bukan? So, tunggu apalagi, segera daftarkan timmu, raihlah hadiahnya dan jadilah juara di INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 2!

Mau tahu informasi lebih lanjut lagi seputar turnamen CS:GO ini? Yuk, klik halaman Tournament ini di website INDOESPORTS!