Terjun ke Free Fire, ONIC Esports Umumkan 3 Tim Sekaligus!

in ,
Terjun Ke Free Fire, ONIC Esports Umumkan 3 Tim Sekaligus!

Free Fire adalah game bergenre battle royale yang sangat populer di Indonesia. Bahkan mampu bersaing dengan PUBG Mobile, selaku pelopor dari game bertema battle royale ini sendiri. Gameplay yang tak kalah seru dan spesifikasi yang cukup ringan membuat game ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.

Tingginya peminat Free Fire membuat game ini menjamin keberlangsungan Esports di dalamnya. Karena kian meningkat, banyak tim-tim Esports Indonesia yang mulai membentuk divisi Free Firenya dan membuat tim-tim yang belum memiliki divisi Free Fire segera bergerak cepat agar tidak ketinggalan.

Terjun Ke Free Fire ONIC Esports Umumkan 3 Tim Sekaligus

Salah satu tim yang ikut ambil kesempatan ini adalah ONIC Esports. Tim Esports yang terkenal tangguh di Mobile Legends ini baru saja mengumumkan divisi Free Fire mereka. Dilansir dari Instagramnya, ONIC Esports mengumumkan 3 tim sekaligus untuk divisi Free Firenya.

https://www.instagram.com/p/B13BZlHHxZB/

Nama ketiga tim yang mereka umumkan ini adalah Valhalla, Elysium dan Olympus. Bisa dibilang sangat berhubungan dengan mitologi Nordik dan Yunani, dimana arti dari ketiga nama ini tidak lain adalah tempat peristirahatan para dewa. Bagaimana kiprah mereka di Free Fire ini? Mari kita tunggu.