Daftar Lengkap Atlet Esports Timnas Indonesia di SEA Games 2019!

in , , , , ,
Timnas Indonesia 1

Indonesia Esports Association (IESPA) telah mengumumkan siapa saja atlet yang akan mewakili Indonesia di cabang Esports pada ajang SEA Games 2019 di Filipina nanti.

Sebelumnya, terdapat enam game yang bakal dipertandinkan pada ajang olahraga se-Asia Tenggara tersebut. Enam game tersebut ialah DOTA 2, Mobile Legends, AOV, Heartstones, Starcraft 2, Tekken 7.

Daftar Atlet Esports Timnas Indonesia di SEA Games 2019

https://www.instagram.com/p/B16NQgrAXQk/?utm_source=ig_embed

Dari divisi Mobile Legends kita ketahui terdapat nama-nama seperti Rekt, Wann, Drian, Antimage, dan Psy. Selain itu, ada nama Donkey dan Oura juga loh.

Di sisi lain, Arena of Valor bakal diwakili oleh player dari EVOS Esports setelah berhasil menjuarai AOV International Championship. Wiraww, Wyvorz, Pokka, Hanss, Llaf, dan Carraway menjadi atlet AOV untuk Indonesia.

Sedangkan Starcraft 2 terdapat nama Quantel dan Deruziel yang merupakan andalan Indonesia. Kemudian, ada Meat dan TJ yang menjadi wakil Indonesia untuk Tekken 7.

Terakhir, DOTA 2 yang sedang mengikuti pelatihan di Singapura ini bakal diisi oleh anggota dari PG.BarracX diantaranya Lawlesshy, Visery, Huppey, Ifrit, Azur4, dan Jhocam.

Nama-nama di atas akan menjadi wakil Indonesia di SEA Games 2019 nanti dan menargetkan emas di setiap gamenya. Mari berikan dukungan yang terbaik untuk mereka semua.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan