Bungkam BOOM Esports, Geek Fam Rengkuh Gelar Juara BTS Pro Series Season 2: SEA!

in , , ,
Boom Esports Vs Geek Fam
Boom Esports Vs Geek Fam | @TeamGeekFam

Kemarin atau lebih tepatnya pada tanggal 20 Juni 2020, Geek Fam keluar sebagai juara gelaran BTS Pro Series Season 2: SEA setelah mengalahkan wakil Indonesia, BOOM Esports dengan skor 3-0.

Dalam laga ini, Geek Fam tampil sangat meyakinkan sementara BOOM Esports tak mampu berbuat banyak. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Tampil Cukup Meyakinkan di Fase Grup

https://twitter.com/BeyondTheSummit/status/1274278712180011008

Geek Fam di fase grup sendiri berhasil mencatatkan statistik 4 kali menang dan imbang serta satu kali kekalahan. Fnatic memberikan kekalahan perdana bagi Geek Fam di fase grup beberapa waktu lalu.

Sementara itu, BOOM Esports mencatatkan 4 kali kemenangan dan 5 kali imbang. Hasil ini membuat mereka menempati posisi ketiga dan berhak melaju ke babak playoff bersama dengan Fnatic, Neon Esports, dan Geek Fam.

Di babak playoff, BOOM Esports sukses mengalahkan Neon Esports dengan skor 2-0. Sementara itu, Geek Fam juga berhasil menundukkan Fnatic dengan skor 2-1. Laga kedua tim ini berjalan cukup imbang di Upper Bracket Final.


Kembali Bertemu di Partai Final

Setelah dikalahkan oleh Geek Fam di UB Final, BOOM Esports harus berjumpa dengan Fnatic di laga LB Final. Beruntungnya, Fbz dan kawan-kawan mampu mengalahkan Fnatic dengan skor 2-0.

Hasilnya, Geek Fam kembali bertemu dengan BOOM Esports di partai puncak. Di laga ini, BOOM membawa misi untuk membalaskan dendam mereka atas kekalahan di laga sebelumnya.

Namun, penampilan Geek Fam yang begitu stabil membuat Mikoto berserta rekan yang lainnya tak mampu berkutik. Skor 3-0 menjadi penutup gelaran BTS Pro Series Season 2: SEA


Setelah gelaran ini, baik itu BOOM Esports maupun Geek Fam akan berpartisipasi pada turnamen ONE Esports SEA League yang akan digelar beberapa hari ke depan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini