eSportsTurnamen

Breaking News: ESL One Los Angeles 2020 Resmi Ditunda Akibat Wabah Virus Corona!

Beberapa saat yang lalu, kabar buruk menimpa salah satu turnamen Dota 2 yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Turnamen tersebut adalah ESL One Los Angeles 2020 yang secara resmi ditunda karena wabah virus Corona.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak ESL melalui akun Twitter resminya. Untuk detailnya, simak artikel berikut sampai habis.


Wabah yang Kian Berbahaya Menjadi Alasan ESL Menunda LA Major 2020

Mengingat jumlah kasus virus Corona yang telah menginfeksi 100 ribu orang di dunia. Pihak ESL mengambil keputusan untuk menunda Los Angeles Major 2020. Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan.

Selain itu, adanya pembatasn akses masuk ke Amerika Serikat membuat beberapa tim harus mengganti roster mereka. Melihat hal tersebut, pihak panitia memutuskan untuk menunda turnamen ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, ESL bersama dengan Valve akan menentukan lokasi baru serta jadwal yang akan diumumkan di kemudian hari. Pihak ESL juga merasa kecewa terhadap keputusan ini, namun ini menjadi langkah yang tepat mengingat wabah Corona telah mencapai tingkat yang sangat berbahaya.


Penonton yang Telah Membeli Tiket LA Major 2020 Akan Dikembalikan

Berdasarkan Twit diatas, pihak ESL akan bekerjasama dengan penyedia tiket guna melakukan pengembalian kepada penonton yang telah membeli tiket tersebut. Jika kalian telah membeli tiket tersebut, maka ESL akan mengembalikannya via Email.

Ditundanya ESL One Los Angeles 2020 memang menjadi pukulan telak bagi komunitas Dota 2. Pasalnya, turnamen ini bakal menyajikan laga panas antara Evil Geniuses vs OG Esports.

Walau begitu, Major ketiga ini nantinya kemungkinan besar akan dipindahkan lokasinya. Namun, informasi mengenai pemindahan lokasi serta jadwal akan diumumkan beberapa hari lagi.


Cukup sedih rasanya ketika mendengar bahwa ESL One Los Angeles 2020 ditunda. Akan tetap, ini menjadi keputusan yang terbaik bagi semua orang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications