eSportsTurnamen

BOOM Esports Melaju ke Babak 12 Besar TI 2022, Siapa Lawan Selanjutnya?

Kabar mengejutkan dari tim perwakilan Indonesia di The International 2022 yaitu BOOM Esports yang baru saja berhasil mengalahkan Team Spirit. Sebuah tim yang sangat kuat dan pernah menjadi juara TI 10 tahun lalu.

Team Spirit disuruh angkat kaki dan berkemas untuk pulang kampung, GG untuk BOOM Esports, pertandingan yang sangat menakjubkan!

Team Spirit gugur diposisi 13~16 besar, bawa pulang $250,000+ dan BOOM Esports melaju ke 12 besar.

Baca juga:

Hasil Pertandingan BOOM Esports Vs Team Spirit

Boom esports vs team spirit
Boom esports vs team spirit

BOOM Esports menjadi tim Dota 2 perwakilan Indonesia pertama yang berhasil melaju ke babak Main Stage di ajang The International. Langkah mereka tidaklah mudah, pertandingan pertama sudah harus melawan sang juara TI 10 yaitu Team Spirit.

Meski begitu, BOOM Esports tidak goyah, mereka membuktikan bahwa mereka tidak pantas untuk diremehkan. Debut pertama BOOM Esports Vs Team Spirit di Main Stage TI 2022 memberikan hasil yang mengejutkan. Dimana BOOM Esports berhasil menumbangkan Team Spirit dengan skor 2 – 0.

Mendengar hasil tersebut, fans Dota 2 Indonesia dan Asia Tenggara berharap kepada BOOM Esports supaya bisa melaju lebih jauh.

Boom esports vs team spirit
Boom esports victory

Roster BOOM Esports beranggotakan Souliya “Jackky” Khoomphetsavong, Erin “Yopaj” Ferrer, Saieful “FBZ” Ilham, Rolen “skem” Ong, dan Timothy “Tims” Randrup.

Kekompakan Jackky dan Yopaj dalam mengeksesuki para pemain Team Spirit sangat bagus, mereka berhasil membuat musuh menjadi kacau balau. Kemudian ada pula Miphoska dengan hero Lich yang berhasil membuat musuh menjadi kewalahan.

Saat memasuki late game, BOOM Esports unggul lebih dari 15 ribu gold yang membuat mereka pun menjadi bermain lebih agresif. Sampai akhirnya di menit ke-40, BOOM Esports berhasil memenangkan pertandingan.

Jadwal BOOM Esports Melawan Musuh Selanjutnya

Boom esports vs team spirit
Boom esports ti 2022

Team Spirit memang berhasil dikalahkan, namun ada tim lain yang telah siap menunggu BOOM Esports di babak 12 besar yaitu PSG. LGD.

Sebelumnya di pertandingan Upper Bracket, Team Secret berhasil mengalahkan PSG.LGD dengan skor 2-0. Sehingga membuat PSG.LGD harus turun ke Lower Bracket dan bertemu dengan BOOM Esports.

Pertandingan ini akan berlangsung pada 21 Oktober 2022. Game babak 12 besar ini akan dilakukan dengan format best of 3 dan dimulai pada pukul 18:00 WIB. Akankah BOOM Esports dapat menang melawan PSG.LGD? Nantikan selengkapnya di The International 2022.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang lawan BOOM Esports selanjutnya. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar The International 2022 ya teman-teman.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment