eSportsTurnamen

BOOM Esports Lolos Playoff TI 11, Saatnya INDOPRIDE Dota 2

Kabar gembira untuk para penggemar BOOM Esports, karena akhirnya tim kebanggaan kita berhasil lolos ke babak Playoff TI 11.

Setelah melewati banyak rintangan yang sulit, terutama saat melawan tim besar seperti EG (Evil Geniuses) tapi BOOM Esports berhasil melewati semua rintangan tersebut.

Pada hari terakhir di babak penyisihan grup, BOOM Esports hampir saja tersingkir namun berhasil lolos karena memenuhi syarat yang diperlukan.

Syarat tersebut adalah Gaimin Gladiators harus menang dari Soniqs , PSG.LGD harus menang dari BetBoom dan BOOM Esports harus bisa mengalahkan tim besar Evil Geniuses.

Baca juga:

BOOM Esports Berhasil Kalahkan Evil Geniuses

Boom esports lolos playoff ti 11
Boom esports vs evil geniuses | the international 11

Hari terakhir babak penyisihan grup merupakan babak yang menentukan BOOM Esports untuk bisa lolos ke Playoff TI 11. Di hari terakhir, mereka berhasil mengalahkan sang tim raksasa di puncak klasemen yaitu Evil Geniuses dengan pertandingan dramatis.

Murid dari Mushi tampil perkasa dalam match pertama berkat performa yang sangat bagus dari tiga core utamanya. Yopaj dan Jacky secara bergantian memberikan damage yang besar kepada musuh dalam pertarungan. Sedangkan Fbz berkali-kali melakukan inisiasi yang sulit untuk ditebak. Sehingga membuat Evil Geniuses kewalahan dan harus kalah di match pertama.

Semangat BOOM Esports belum padam hanya dengan skor 1 – 0, mereka harus mendapatkan kemenangan lebih dengan skor 2 – 0 untuk bisa lolos ke Playoff TI 11.

Namun hal tersebut tidaklah mudah. karena lawan yang mereka hadapi adalah Evil Geniuses. Walaupun kalah di match pertama, mereka akan tetap menjadi tim yang kuat pada match kedua.

Di match kedua, BOOM Esports terdesak di early game namun berhasil mendapatkan moment comeback pada menit ke 40 saat berhasil meratakan semua anggota pemain dari Evil Geniuses. Sejak saat itu, game kembali dapat dikuasai oleh BOOM Esports dan akhirnya berhasil menumbangkan Evil Geniuses dengan skor 2 – 0.

Sehingga membuat BOOM Esports lolos Playoff TI 11.

BOOM Esports Lolos Playoff TI 11

Perjuangan BOOM Esports lolos Playoff TI 11 memang patut untuk diapresiasi, namun perjalanan mereka baru saja dimulai. Masih ada banyak sekali tim kuat yang menunggu di babak Playoff yang harus mereka tumbangkan.


Apakah TI 11 kali ini akan jatuh ke tangan BOOM Esports? Semoga saja begitu dan jangan lupa ramaikan INDOPRIDE untuk BOOM Esports yang mewakili Indonesia untuk TI 11.

Jangan lupa juga untuk Ikuti terus Gamedaim agar mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya sobat Gamers.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment