eSportsPro PlayerTurnamen

Luminaire Ungkap Alasan WORLD Kalah di Piala Presiden Esports 2022

Squad WORLD telah mencuri banyak perhatian para pencinta esports Mobile Legends sejak mereka mengumumkan akan ikut Piala Presiden Esports 2022. Banyak yang mengharapkan untuk bisa melihat lagi ketangguhan tim yang pernah mendapatkan kejuaraan M1 tersebut.’

Namun sayangnya, para veteran WORLD harus menerima kenyataan pahit usai usai gagal melaju di babak open qualifier setelah kalah dari tim PABZ Esports.

Mendengar kabar kekalahan tersebut, banyak para fans yang mempertanyakan alasan WORLD kalah di PPE 2022? Menanggapi hal tersebut, sang Mid Laner yaitu Luminaire mengungkapkan alasan dibalik kekalahan mereka yang ternyata cukup mengejutkan.

Baca juga:

Alasan WORLD Kalah di Piala Presiden 2022

Alasan world kalah
Luminaire

Melalui Live Streaming, salah satu anggota WORLD yaitu Luminaire mengungkapkan alasan kenapa WORLD bisa kalah di Piala Presiden Esports Mobile Legends 2022.

Alasan WORLD kalah menurut Luminaire disebabkan karena rotasi dan gameplay yang mudah untuk dibaca. Sehingga musuh dapat melakukan persiapan terlebih dulu untuk mengatasinya.

“Emang udah kebaca banget gameplay kita, gak ada strategi cok mainnya haha, main pake buff nama (WORLD) doang,” Ucap Luminaire.

Hal itu disebabkan karena para pemain WORLD sering mengunggah video latihan mic check mereka tanpa cut di setiap match. Sehingga musuh dapat mengetahui strategi yang digunakan oleh WORLD dengan melihat konten video tersebut.

“Kalau misalkan musuh liat konten kita ya, wah gampang banget buat ngalahin kita, nonton konten kita terus dianalis gitu kan,” tambahnya.

Walaupun awalnya ikut Piala Presiden Esports 2022 untuk bersenang-senang dan nostalgia bersama anggota WORLD lainnya. Tapi Luminaire mengaku panas saat mengalami kekalahan melawan PABZ Esports.

“Kemarin pas kalah gue panas sih, gue gak bisa damai dengan kekalahan, kayak misalkan ini gua latihan gak siap, awalnya iseng-iseng tapi kok gua panas, tapi yaudahlah ya,” ujar sang midlaner andalan WORLD ini.

Alasan WORLD Kalah Menurut Luminaire

Walaupun tidak berhasil lolos ke Main Event PPE 2022, tapi penampilan yang ditampilkan WORLD selama Open Qualifier dinilai cukup menghibur. Apalagi bagi para fans yang merindukan penampilan WORLD yang memukau selama di M1 akhirnya dihadirkan kembali.

Berawal dari ajakan REKT yang katanya cuma iseng, tapi 4 anggota WORLD lainnya justru menanggapinya dan setuju ikut PPE 2022. Namun sayangnya, mereka tidak mempunyai persiapan yang cukup, mulai dari tidak ada pelatih, strategi dan jam latihan yang kurang. Terlebih lagi mereka sudah jarang bermain bersama sebagai tim.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang alasan WORLD kalah di Piala Presiden Esports 2022. Ternyata cukup mengejutkan ya, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment