BnTeT Resmi Gabung dengan tim Asal Amerika Utara, Gen.G Esports!

in , , ,
BnetT
Source: Twitter Gen.G

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai kepindahan dari Hansel “BnTeT” Ferdinand dari TYLOO memang berhembus kencang. Hal ini lantaran mengingat kontraknya bersama tim asal Cina tersebut akan segera habis.

Setelah rumor tersebut menyebar, kemarin Gen.G secara resmi mengumumkan bahwa BnTeT menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama tim asal Amerika Utara tersebut.


BnTeT Bersama TYLOO

Bergabung sejak tahun 2017 lalu, BnTeT telah banyak membawa TYLOO melaju ke berbagai turnamen, salah satunya 3 Major series di CS:GO. Selain itu, ia juga merupakan leader dari tim tersebut.

Di Gen.G, BnTeT akan bersama dengan pemain seperti Timothy “Autimatic” Ta, Damian “daps” Steele, Kenneth “koosta” Suen, dan Sam “s0m” Oh. Keempat pemain ini didatangkan dari Cloud9 dan Envy.

Dengan kehadiran dari BnTeT, Gen.G berharap bisa tampil bagus pada turnamen-turnamen mendatang. Selain itu, BnTeT yang dikenal dengan role Riffler ini bisa memberikan penampilan yang memukau.


Kontrak BnTeT Berakhir di Desember 2019 Mendatang

BNTET
izaktv.pl

Berdasarkan laporan yang diterima DBLTAB, kontrak dari BnTeT bersama TYLOO akan berakhir pada tahun 2019.

Selain itu, Gen.G juga tengah menjadi sorotan para komunitas CS:GO karena mampu memberikan permainan yang apik, padahal mereka baru saja terbentuk beberapa waktu lalu.

Saat ini juga, Gen.G telah merekrut tiga pemain Cloud9 yakni Timothy “autimatic” Ta, Damian “daps” Steele, dan Kennetg “koosta” Suen pada 6 Desember 2019 lalu. Tidak hanya itu, mereka juga telah mendatangkan Sam “s0m” Oh serta Hunter “SicK” Mims sebagai stand-in.

Walaupun begitu, Gen.G tetap berniat untuk membawa BnTeT ke Amerika Utara guna melengkapi posisi Riffle yang dipercaya mampu diperankan dengan baik oleh player asal Indonesia tersebut.

Akan tetapi, BnTeT nampaknya belum bisa menemani Gen.G di bulan ini, pasalnya ia harus menyelesaikan beberapa turnamen lagi dan kemungkinan besar baru bisa bergabung ketika turnamen IEM Asia telah selesai.