Bigetron RA Semakin Nyaman di Puncak Klasemen PMPL ID Week 3!

in , , ,
Pmpl Indonesia
Instagram PUBG Mobile Esports

PUBG Mobile Pro League atau PMPL Indonesia saat ini telah menyelesaikan pekan ketiga beberapa hari yang lalu. Hasilnya, Bigetron RA semakin nyaman di posisi puncak sampai saat ini.

Bigetron RA mencatatkan raihan poin yang cukup banyak sepanjang berlangsungnya turnamen PUBG Mobile tersebut. Seperti apa jalannya? Simak artikel berikut ini.


Catatan Manis Bagi Bigetron RA

https://www.instagram.com/p/B-EV6khjUV2/

Sepanjang minggu ketiga PMPL Indonesia, Bigetron RA meraih poin sebanyak 284 dengan rincian 106 poin ketika bertanding di grup B vs C dan 178 poin ketika bertanding di grup C vs A.

Untuk MVP, Bigetron RA meraih 2 kali secara berturut-turut, tepatnya di minggu pertama dan kedua. Sementara minggu ketiga, belum diketahui siapa yang akan mendapatkan badge MVP.

Di bawah Bigetron RA, ada nama BOOM Esports yang dipimpin oleh Ramones. Sampai saat ini, BOOM Esports mengumpulkan 626 poin. Selanjutnya ada Aura Esports 612 poin, Alter Ego 571 poin, dan Aerowolf LIMAX 545 poin.

Sementara itu, persaingan tim papan tengah rupanya sangat menarik. Hal ini terlihat dari selisih poin yang tidak terlalu besar dan memungkinkan setiap tim untuk menggeser lawan mereka di posisi aslinya.


Minggu Terakhir PMPL Indonesia

https://www.instagram.com/p/B-Cm_xIDkre/

Pekan terakhir dari PMPL Indonesia sendiri belum diketahui kapan akan berlangsung. Pasalnya, tidak ada informasi mengenai tanggal dimulainya turnamen tersebut jika melihat website Liquipedia.

Pekan terakhir dari PMPL Indonesia ini akan menjadi panggung penentu setiap tim agar bisa mendapatkan slot melaju ke putaran final yang akan digelar pada 4-5 April 2020 mendatang di Jakarta.

Turnamen ini sebenarnya masih dalam pantauan pihak panitia jika melihat wabah virus Corona yang kian hari makin mengancam. Jika memang dirasa tak bisa melaksanakan turnamen Final di Jakarta secara Offline.

Kemungkinan besar PMPL Indonesia akan dilangsungkan tanpa penonton ataupun ditunda. Informasi mengenai turnamen tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.