Ninjas in Pyjamas Telan Kekalahan Perdana Atas Vitality di ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Vitality Vs Nip
Twitter @ESLCS

Masih dalam lanjutan ESL Pro League Season 11, Ninjas in Pyjamas akhirnya menelan kekalahan pertama mereka ketika berjumpa Team Vitality di pertandingan keempat kemarin.

Laga yang dimenangkan oleh Vitality ini memaksa Ninjas in Pyjamas turun dari tahtanya dan menempati posisi kedua. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan antara kedua tim ini?


NiP Sebenarnya Tampil Memukau, Namun

Sejatinya, penampilan Ninjas in Pyjamas di game pertama yang berlangsung di map Vertigo berjalan cukup baik. Sayangnya, mereka harus mengakui kekuatan Vitality dengan skor 14-16.

Dominasi pemain dari NiP dapat dilihat dari statistik dimana Lekr0 menjadi pemain dengan jumlah kill terbanyak yaitu 29 (rating 1.54). Memasuki game kedua yang berlangsung di map Nuke, NiP tak berkutik atas Vitality setelah kalah dengan skor 9-16.

Disini, RpK mencatatkan 26 kill dengan rating 1.56. Secara keseluruhan, Lekr0 menjadi pemain dengan rating rata-rata 1.26. Sementara itu, RpK mencatatkan jumlah kill terbanyak, yakni 45.

Atas hasil ini, Ninjas in Pyjamas bertengger di posisi kedua dan Vitality menjadi pemuncak klasemen sementara grup A.


Laga Selanjutnya untuk NiP dan Vitality

Di laga selanjutnya, Ninjas in Pyjamas akan bertemu dengan ENCE yang sampai saat ini belum mencatatkan kemenangan sekalipun. Laga kedua tim ini diprediksi mampu dimenangkan dengan mudah oleh NiP.

Sementara itu, Vitality akan dihadapkan dengan tim kuat Astralis. Jika Vitality kalah, maka posisi puncak akan direbut oleh Astralis ataupun Ninjas in Pyjamas. Tentu saja apEX dan kawan-kawan tidak ingin hal tersebut terjadi.

Selain dua laga tadi, Team Spirit masih mempunyai peluang untuk menggeser keberadaan Astralis jika mampu menang atas GODSENT. Laga terakhir grup A akan dilangsungkan pada 24 Maret 2020 dan bisa disaksikan di Twitch maupun akun YouTube milik ESL.