eSports

Bigetron Esports Resmi Juarai Tournamen PUBG Mobile Club Open 2019 Region Indonesia!

Tournamen PUBG Mobile Club Open 2019 Region Indonesia telah resmi digelar di Hotel Pullman Jakarta Centre Park, dimana ada total 16 Tim dari Indonesia yang harus bersaing satu sama lain demi mengamankan 5 slot untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka di PMCO region Asia Tenggara.

Setidaknya ada total 6 match dalam dua mode TPP dan FPP di dalam dua map yang berbeda yaitu Erangel dan Miramar. Dalam pertandingan ini, para tim saling adu strategi dan saling serang balik satu sama lain. Hal inilah yang membuat kompetisi ini sangat seru untuk ditonton.

Bigetron esports resmi juarai tournamen pubg mobile club open 2019 region indonesia! Btr
Bigetron esports resmi juarai tournamen pubg mobile club open 2019 region indonesia!

Yang paling menarik dari itu semua adalah saat terakhir yang hanya menyisakan 3 tim dalam posisi yang berbeda, yaitu EVOS, WAW, dan Victim yang berada di dalam bunker. Game ini di akhiri dengan saling adu aid kit dimana Victim Esports keluar sebagai pemenangnya, karena memiliki memiliki banyak aid kit.

Bigetron esports resmi juarai tournamen pubg mobile club open 2019 region indonesia! 3

Tapi sayangnya mereka belum mengumpulkan cukup poin untuk bisa menggeser Bigetron Esports yang lebih dahulu perkasa dengan 2 kali meraih Chicken Dinner dan Champions-pun jatuh kepada Bigetron Esports dengan total 175 Poin, disusul oleh Victim Esports di tempat kedua dengan 134 poin. 

Bigetron esports resmi juarai tournamen pubg mobile club open 2019 region indonesia!

Lalu, ditempat ketiga diisi oleh EVOS Esports dengan total 117 poin. Posisi keempat sendiri diisi oleh WAW Esports dengan 117 poin dan tempat terakhir diisi oleh Onic Esports dengan total 95 poin. Dengan demikian, kelima tim tersebut berhak mewakili Indonesia di dalam PMCO Region Asia Tenggara.

Bigetron esports resmi juarai tournamen pubg mobile club open 2019 region indonesia! Onic

Tim yang mewakili Indonesia tersebut adalah Bigetron Esports, Victim Esports, EVOS Esports, WAW Esports, dan Onic Esports yang selanjutnya akan lanjut ke dalam tingkat dunia untuk memperebutkan hadiah dengan Total USD 2 Juta atau sekitar IDR 28,6 Miliar. Semoga salah satu wakil dari Indonesia bisa menjuarai kompetisi dunia ini.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment