Berikut Pembagian Grup untuk Turnamen WePlay! Bukovel Minor 2020!

in , , ,
WePlay
WePlay Cover

Tidak terasa bahwa turnamen Minor kedua dalam daftar DPC 2019/2020, yakni WePlay! Bukovel Minor akan segera digelar. Untuk itu, pihak pantia telah mengumumkan pembagian grup stage dari turnamen tersebut.

Berdasarkan informasi, wakil Asia Tenggara yakni Geek Fam tergabung di Grup A bersama wakil Cina, Amerika Utara, dan CIS. Untuk lebih jelasnya, simak artikel berikut sampai habis.


Pembagian Grup WePlay! Bukovel Minor 2020

WePlay! Bukovel Minor
WePlay Site

Berdasarkan situs Liquipedia, Geek Fam tergabung di Grup A bersama Ninjas in Pyjamas, Royale Never Give Up, dan Team Spirit. Sementara itu, di Grup B ada Nigma, FURIA Esports, Fighting PandaS, dan Gambit Esports.

Jika dinilai, Grup B termasuk grup neraka karena terdapat Nigma serta Gambit Esports yang kemungkinan besar lolos ke babak selanjutnya. Sementara itu, di Grup A Geek Fam masih bisa bersaing dengan lawan-lawannya.

Untuk jadwal, Geek Fam akan menghadapi Ninjas in Pyjamas dalam laga pembuka. Sementara itu, Team Spirit akan menghadapi Royal Never Give Up. Di Grup B, Fighting PandaS berhadapan dengan Nigma dan Gambit Esports vs FURIA Esports.

Delapan tim diatas akan memperebutkan 1 tiket menuju turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020.


Untuk Kedua Kalinya, Geek Fam Lolos ke Turnamen Minor

Geek Fam
Facebook Geek Fam

Turnamen WePlay! Bukovel Minor merupakan ajang kedua bagi Geek Fam dalam daftar DPC 2019/2020. Pasalnya, mereka telah berpartisipasi pada turnamen Dota Summit 11 tahun lalu.

Turnamen Minor kedua ini akan dimanfaatkan oleh mereka dalam mendulang DPC Points. Pasalnya, point ini penting untuk diakumulasikan guna mengikuti The International 2020 mendatang.

Menarik untuk dinantikan kiprah dari Geek Fam di turnamen Minor kali ini. Apakah mereka mampu menunjukkan performa yang memukau? Jangna lupa untuk menyaksikan perjuangan mereka mulai besok.