Geek Fam Raih Satu Tiket ke WePlay! Bukovel Minor 2019!

in , , ,
Bukovel Minor

Babak kualifikasi untuk turnamen WePlay! Bukovel Minor region Asia Tenggara telah berakhir kemarin. Hasilnya, Geek Fam kembali meraih satu tiket untuk berlaga di turnamen Minor tersebut.

Sementara itu, wakil Indonesia yakni BOOM Esports kembali gagal untuk melaju ke turnamen Major dan Minor kedua kali ini. Lantas, bagaimana perjalanan Geek Fam sepanjang babak kualifikasi digelar?


Geek Fam Tampil Memukau Sepanjang Babak Kualifikasi

Geek Fam

Di babak kualifikasi ini, ada 4 tim yang bertarung untuk mendapatkan satu tiket ke WePlay! Bukovel Minor. Keempat tim tersebut adalah Cignal Ultra, Geek Fam, BOOM Esports, dan Neon Esports.

Dari keempat di diatas, Geek Fam berhasil keluar sebagai juara dan berhak mewakili Asia Tenggara di ajang tersebut. Disisi lain, ini menjadi kegagalan kedua bagi BOOM Esports untuk bisa tampil di Major dan Minor kali ini.

Geek Fam memulai babak kualifikasi dengan menghadapi BOOM Esports Upper Bracket R1. Hasilnya, Geek Fam menang dengan skor 2-0. Raihan ini membuat mereka berjumpa dengan Cignal Ultra di Upper Bracket Finals. Menghadapi tim asal Filipina tersebut, Geek Fam kembali menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat mereka melaju ke Final dan kembali menghadapi Cignal Ultra yang sebelumnya menang atas Neon Esports di Lower Bracket Finals. Lagi dan lagi, Geek Fam kembali menang dengan skor 3-0.


Peluang Geek Fam untuk ke DreamLeague Season 13: The Leipzig Major Masih Terbuka

Geek Fam

Dengan hasil tersebut, Geek Fam masih memiliki peluang untuk bisa tampil di Major kedua tahun ini. Namun, untuk meraih hal tersebut Geek Fam harus menjadi juara di WePlay! Bukovel Minor.

Melihat bahwa ada beberapa tim besar yang juga berhasil lolos ke Minor tersebut, peluang Geek Fam terbilang cukup sulit karena harus berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Nigma atau RNG.


Menurut kalian, apakah Geek Fam mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit di turnamen tersebut?

Total
0
Shares