Nigma Wakili Eropa di Turnamen WePlay! Bukovel Minor!

in , ,
Nigma
Credit: Nigma Website

Babak kualifikasi untuk turnamen WePlay! Bukovel Minor region Eropa telah selesai kemarin. Hasilnya, Nigma menjadi wakil Eropa untuk tampil di turnamen Minor kali ini.

Ini menjadi raihan yang cukup bagus bagi Nigma. Pasalnya tim ini baru saja dibentuk dan langsung menggebrak dengan tampil di babak kualifikasi Major dan Minor. Lantas, bagaimana perjalanan Nigma sepanjang babak kualifikasi dimulai?


Nigma dan Comeback Mereka di Ranah Kompetitif Dota 2

Nigma 1

Nama Nigma memang asing bagi beberapa orang, namun roster dari tim ini sudah sangat terkenal di komunitas Dota 2. Pasalnya, tim ini berisikan mantan pemain dari Team Liquid, yakni Miracle-, ww3, MinD_ContRoL, Gh, dan KuroKy.

Kelima pemain ini memutuskan untuk hengkang dari Team Liquid sebelum DPC 2019-2020 bergulir. Setelah keluar dari TL, KuroKy dan yang lainnya memutuskan untuk membuat tim baru yang dinamakan Nigma.

Tim ini langsung mengikuti kualifikasi untuk DreamLeague Season 13: The Leip Major, namun harus gagal dan membuat mereka tampil di turnamen Minor.

Di babak kualifikasi WePlay! Bukovel Minor, Nigma tampil kurang maksimal diawal pertandingan. Pasalnya, mereka sempat turun ke Lower Bracket setelah kalah dari Vikin.gg di Upper Bracket Finals.

Namun, Nigma langsung bangkit dan menghantam Vikin.gg dengan skor 3-0 di partai pamungkas kualifikasi WePlay! Bukovel Minor region Eropa.


Gagal di Major belum Tentu Gagal di Minor

Nigma 2

Di babak kualifikasi DreamLeague Season 13: The Leipzig Major, Nigma tampil kurang maksimal dan membuat mereka gagal melaju ke turnamen tersebut. Namun, peluang Nigma untuk lolos masih terbuka asalkan mereka menjadi juara di turnamen Minor kali ini.

Melihat peta kekuatan di WePlay! Bukovel Minor, Nigma diprediksi bisa menjadi juara dan mendapatkan satu tiket untuk ke Major. Walau demikian, tim lainnya pasti akan bersusah payah untuk bisa menang menghadapi Nigma nantinya.


Menurut kalian, apakah Nigma mampu memenangkan turnamen Minor kali ini? Beri pendapat kamu dibawah yah.

Total
3
Shares