Berikut 8 Tim yang Lolos ke WePlay! Bukovel Minor 2020!

in , ,
WePlay Bukovel Minor

Secara keseluruhan, babak kualifikasi WePlay! Bukovel Minor 2020 telah selesai hari ini. Hasilnya, masing-masing region baik itu CIS, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Cina, dan Asia Tenggara telah mengirim wakil mereka untuk berpartisipasi.

Khusus di turnamen Minor ini, CIS dan Amerika Utara mendapatkan jatah 2 slot. Sementara itu, region lainnya hanya mendapatkan 1 slot untuk berlaga di WePlay! Bukovel Minor.


Daftar Tim yang Lolos ke Putaran Final

Bukovel Minor 1

Setelah melalui berbagai pertandingan, 8 tim sudah memastikan satu tempat di turnamen tersebut. Dari kedelapan tim, ada dua tim yang kembali berlaga di turnamen Minor kali ini yaitu Geek Fam dan Ninja in Pyjamas.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar tim yang lolos ke WePlay! Bukovel Minor 2020:

  1. Gambit Esports – CIS
  2. Team Spirit – CIS
  3. Ninja in Pyjamas – Amerika Utara
  4. Fighting PandaS – Amerika Utara
  5. Nigma – Eropa
  6. Royal Never Give Up – Cina
  7. Geek Fam – Asia Tenggara
  8. FURIA Esports Amerika Selatan
JANGAN LEWATKAN •
Nigma Menangi Laga Tiebreaker di WePlay! Phuska League!

Delapan tim diatas akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020.


Peluang Nigma Menjuarai WePlay! Bukovel Minor

Nigma 1

Melihat daftar tim yang lolos, beberapa memprediksi bahwa Nigma bisa meraih juara di turnamen tersebut. Pasalnya, Nigma berisikan roster dari mantan pemain Team Liquid yang menjadi berhasil menjadi kampiun di The International 2017 lalu.

Walau demikian, Nigma yang tampil buruk di kualifikasi DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 bisa menjadi rintangan yang sulit untuk dihadapi. Selain itu, performa dari Nigma terbilang naik turun semenjak dibentuk beberapa waktu lalu.

Selain Nigma, Gambit Esports juga menjadi pesaing berat di turnamen Minor kali ini. Pasalnya, Gambit baru saja menjadi juara 2 di turnamen ESL One Hamburg 2019 lalu dan kalah dari TNC Predator.