Lebarkan Sayap, Bali United Resmi Bentuk Tim Esports Pertama di Indonesia!

Lebarkan Sayap, Bali United Resmi Bentuk Tim Esports Pertama Di Indonesia! Gamedaim

Industri Esports di Indonesia mungkin lagi besar-besarnya. Mulai dari hadirnya Piala Presiden 2019 yang langsung di dukung pemerintah hingga tournamen Esports antar pelajar yang akan digelar oleh mempora. Tidak hanya itu, kali ini Bali United, salah satu klub sepakbola terbesar di indonesia yang kini mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia kini melebarkan sayapnya ke dunia Esports.

Dengan adanya kerja sama ini, Bali United resmi menjadi tim sepakbola pertama Indonesia yang merambah dunia esports. Setelah sebelumnya ada klub raksasa Perancis yang bekerja sama dengan Rex Regum Qeon atau RRQ. Tim Island of Gods sendiri belum mempublikasikan cabang game apa saja yang mereka akan ikuti.

https://www.instagram.com/p/Btitk90helM/?utm_source=ig_embed

Namun melalui akun Instagramnya mereka memberikan update informasi mengenai berita game-game populer di Indonesia seperti Mobile Legends, Dota 2, dan PUBG. Nah, kemungkinan 3 game tersebut lah yang akan mereka bentuk diawal debutnya nanti. Mereka kini tengah mempersiapkan semuanya agar bisa bertanding nanti. Jadi, mari kita tunggu kiprahnya di ranah Esports Indonesia.

Tinggalkan Balasan