eSportsTurnamen

Astralis Raih Kemenangan Perdana di ESL Pro League Season 11!

Masih dalam lanjutan turnamen ESL Pro League Season 11, salah satu tim kuat yakni Astralis akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana setelah menelan kekalahan atas Ninjas in Pyjamas di pertandingan pertama.

Kemenangan atas GODSENT membuat Astralis kini berada di posisi ketiga. Lalu, bagaimana jalannya pertandingan kemarin? Simak artikel ini sampai habis.


Astralis Menggila

Berlangsung dengan format BO3, Astralis langsung memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Pertandingan dilangsungkan di dua map, yakni Vertigo dan Inferno.

Di map pertama, gla1ve menjadi pemain dengan rating tertinggi, yaitu 1.86. Dirinya juga mencatatkan jumlah kill sebanyak 26. Di game ini, Astralis menang dengan sekor 16-5.

Lanjut di game kedua yang dimainkan di Inferno, Astralis kembali tampil sangar. Kini giliaran Xyp9x yang meraih rating tertinggi, yaitu 1.45. Tidak hanya itu, Xyp9x meraih 22 kill, lebih sedikit ketimbang gla1ve di game pertama.

Secara keseluruhan, dupreeh menjadi pemain MVP dengan rating 1.48. Dirinya menjadi pemain dengan jumlah kill terbanyak, yaitu 43 kill. Sementara itu, Maikelele menjadi pemain dengan jumlah kill terbanyak menggunakan AWP, yaitu 10 kill.


Astralis Harus Menjaga Performa Mereka di Pertandingan Selanjutnya

Setelah menghadapi GODSENT, Astralis akan bertemu dengan ENCE yang sebelumnya meraih 2 kali kekalahan atas Team Spirit dan Vitality. Tentu saja, Astralis harus menjadi performa mereka di pertandingan selanjutnya jika ingin meraih posisi puncak grup A.

Walau begitu, Ninjas in Pyjamas yang saat ini berada di posisi pertama tidak ingin memberikan posisi tersebut. Mereka juga sampai saat ini tampil begitu memukau dengan meraih 2 kali kemenangan atas Astralis dan Team Spirit.

Standing grup a day 2
Standing | esl twitter

Laga antara Astralis vs ENCE akan berlangsung pada 20 Maret 2020 nanti. Sementara itu, NiP akan bertemu GODSENT di tanggal yang sama.


Menurut kamu, siapa nih yang bakal memenangkan kedua pertandingan nanti? Komen di bawah yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications