eSportsTurnamen

Bungkam Team Spirit, Ninjas in Pyjamas Semakin Kokoh di Puncak Klasemen ESL Pro League Season 11!

Masih dalam lanjutan ESL Pro League Season 11, Ninjas in Pyjamas berhasil mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen setelah mengalahkan wakil CIS, Team Spirit.

Kemenangan atas Team Spirit ini membuat Ninjas in Pyjamas semakin percaya diri. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan diantara kedua tim ini? Simak artikel berikut sampai habis.


NiP Buat Team Spirit Kewalahan

Berlangsung di dua map yakni Mirage dan Vertigo, Ninjas in Pyjamas membuat Team Spirit kewalahan. Pasalnya, game pertama yang dimainkan di Mirage dimenangkan oleh Ninjas in Pyjama dengan skor 16-14.

Plopski menjadi pemain dengan rating tertinggi, yaitu 1.51. Tidak hanya itu, Plospki meraih jumlah kill terbanyak, yakni 30. Masuk di game kedua yang berlangsung di map Vertigo, Team Spirit dibuat tak berkutik.

Hasilnya, NiP mengamankan game kedua dengan skor 16-5. Lagi dan lagi Plospki menjadi pemain dengan rating tertinggi yakni 1.69. Disini, REZ meraih jumlah kill terbanyak yaitu 19.

Secara keseluruhan, Plospki menjadi MVP di pertandingan ini dengan rating 1.58 beserta 47 kill. Sedangkan Team Spirit hanya mampu meraih jumlah kill terbanyak melalui AWP yang diraih oleh iDISBALANCE.


Laga Selanjutnya Bagi Ninjas in Pyjamas

Setelah mengalahkan Astralis dan Team Spirit, Ninjas in Pyjamas akan bertemu dengan GODSENT pada tanggal 20 Maret 2020. Sebelumnya, GODSENT menelan kekalahan atas Team Vitality dan Astralis.

Laga ini tentu akan dimanfaatkan oleh GODSENT untuk meraih kemenangan perdana. Sementara itu, Ninjas in Pyjamas juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen grup A.

Sekedar informasi, ESL Pro League Season 11 dimainkan secara online. Format ini diubah karena pihak panitia ingin menghindari wabah virus Corona yang sudah menyebar dimana-mana.


Menurut kamu, siapa nih yang bakal memenangkan pertandingan tersebut? Komen dibawah yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications