Astralis Datangkan es3tag Sebagai Pemain Keenam Mereka!

in , ,
Es3tag
Twitter @astralisgg

Salah satu tim yang berpartisipasi pada ESL Pro League Season 11, yakni Astralis resmi mendatangkan Patrick “es3tag” Hansen sebagai pemain keenam mereka di daftar roster.

Kedatangan es3tag tidak lepas dari performa Astralis yang memburuk di awal-awal tahun 2020 lalu. Selain itu, es3tag diplot sebagai pemain pengganti yang harus sedia ketika disuruh bermain dalam sebuah kompetisi.


es3tag Didatangkan Guna Atasi Kelelahan Para Pemain Astralis

Astralis dalam cuitannya mengungkapkan bahwa kedatangan es3tag tidak lepas dari performa yang buruk para punggawanya. Pihak tim pun menyadari bahwa para pemain saat ini memang mengalami keletihan yang sangat luar biasa.

Untuk itu, mereka mendatangkan es3tag sebagai pemain keenam milik Astralis. es3tag sendiri merupakan mantan pemain milik FunPlus Phoenix yang dimana tim asal Tiongkok tersebut mengakuisisi roster milik Heroic.

FPX sendiri tampil pada Flashpoint Season 1 beberapa hari lalu dengan roster baru mereka. Sayangnya, FPX kalah ketika berhadapan dengan Orgless di partai Lower Bracket Round 1.

Kedatangan es3tag juga diplot sebagai pemain simpanan ketika berlaga di ESL One Rio 2020 mendatang di Brasil.


Astralis Membuka Tahun 2020 dengan Sangat Buruk

Tim Csgo Dengan Total Pendapatan Terbanyak Astralis
Imbatv

Menuai hasil mengecewakan di BLAST Premier: Spring 2020 dan Intel Extreme Master XIV membuat Astralis memang dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

Saat ini juga, Astralis tengah mengikuti ESL Pro League Season 11. Di turnamen ini, mereka sedikit mengejutkan komunitas CS:GO di mana Device dan kawan-kawan takluk di pertandingan pertama kompetisi tersebut.

Namun, memasuki pertandingan selanjutnya Astralis mulai tampil memukau dengan merebut tiga kali kemenangan. Device dan lainnya berpeluang menjuarai grup A jika mampu menang di laga terakhir mereka.


Menurut kamu, mampukah es3tag mengangkat performa dari Astralis kedepannya?