MPL Season 4 Week 2: Lakukan Comeback Memukau, Alter Ego Kandaskan Perlawanan EVOS Esports!

in ,
Alter Ego 1

Lanjutan pekan kedua MPL Season 4 mempertemukan Alter Ego vs EVOS Esports. Pertandingan tersebut menjadi penutup untuk pekan kedua Mobile Legends Professional League Season 4.

Di match tersebut, Alter Ego sukses mengandaskan perlawanan dari EVOS Esports setelah melakukan comeback yang begitu memukau. Skor 2-1 menjadi penutup di pekan kedua MPL Season 4.

Hasil yang Baik Bagi Alter Ego

Alter Ego 2

Setelah di pekan pertama menderita dua kekalahan dari Bigetron dan Aura Esports, Alter Ego sukses bangkit dengan memenangkan dua pertandingan secara berturut-turut di pekan kedua MPL Season 4 menghadapi ONIC dan EVOS Esports.

Selain itu, mereka mendapatkan kemenangan melawan dua tim favorit di atas loh.

Di game pertama, Alter Ego harus mengakui keunggulan dari EVOS Esports. Match pertama jadi milik Harimau Biru tersebut. Di match kedua, Alter Ego mulai menunjukkan tajinya dengan berhasil mengendalikan permainan dan mencatatkan 14 kill 3 death. Di game ketiga, Alter Ego dan EVOS sama-sama kuat.

Namun, Alter Ego mampu membalikkan keadaan dan melakukan comeback yang cukup gemilang. Mereka mencatatkan skor 23-19 untuk game ketiga tersebut. Maungzy menjadi MVP dengan hero Harith-nya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan