MPL Season 4 Week 2: Kalah dari GeekFam, Genflix Aerowolf Belum Meraih Kemenangan Sekalipun!

in ,
Genflix 1

Hasil minor kembali diterima oleh tim Genflix Aerowolf di pekan kedua MPL Season 4. Menghadapi GeekFam, Aerowolf harus menyerah dengan skor 2-0. Walaupun diisi oleh roster Louvre Esports, mereka sampai saat ini belum bisa meraih kemenangan sekalipun.

Di pertandingan melawan GeekFam, Genflix Aerowolf belum bisa tampil maksimal. Padahal roster yang ada di tim tersebut merupakan roster yang membawa Louvre menjadi runner-up MSC 2019.

Harus Cepat Keluar dari Situasi Sulit

Genflix

Di game pertama, Genflix Aerowolf hanya mampu menghasilkan kill sebanyak 5 dengan mati 15 kali. Di match kedua, Kido yang merupakan andalan dari Genflix Aerowolf mampu tampil baik dengan menghasilkan 5 kill. Walau demikian, timnya tetap saja kalah dengan skor 7-18.

Di pertandingan selanjutnya, Genflix Aerowolf akan menghadapi tim RRQ dan Bigetron. Sedangkan GeekFam akan melawan Alter Ego dan Aura Esports.

Tim Genflix Aerowolf sejatinya harus cepat keluar dari situasi sulit ini dengan meraih kemenangan perdana mereka di pertandingan selanjutnya. Jika tidak, ini akan berlanjut kepada mental para pemain nantinya. Ayo bangkit Genflix Aerowolf.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan