eSportsBerita

Alter Ego Sanksi Staf-nya Karena Lakukan Hal Ini ke EVOS REKT

MPL ID saat ini masih aktif berjalan dan berlangsung seru, dalam masanya memasuki minggu keenam. Baru-baru ini, Alter Ego berikan sanksi kepada salah satu staf-nya yang melakukan perilaku tak menyenangkan. Seorang staf dari tim esports itu melayangkan sebuah hinaan.

Salah satu penonton meneriaki EVOS REKT dengan kata-kata yang kurang baik dan tak pantas diucapkan umum. Momen yang dimaksud masuk dalam rekaman VLOG ONIC Vior, ketika sedang membuat VLOG MPL Wekk 6. Nah, orang tersebut merupakan staf dari AE.

EVOS REKT Buat Alter Ego Berikan Sanksi

Mengetahui salah satu oknumnya melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan, Alter Ego atau AE tentunya tidak tinggal diam. Respon akan hal itu mereka sampaikan di postingan ini:

https://www.facebook.com/alteregoesportsid/posts/1067017827210947
Klarifikasi Alter Ego via Facebook

Kejadian ini terjadi ketika pertarungan antara tim esports Mobile Legends Alter Ego versus EVOS Legends sedang berlangsung. Parahnya, sang staf melayangkan kata kasar lebih daru satu kali sehingga membuat ONIC Vior terkejut. Namun pihak AE sudah meminta maaf atas kejadian ini.

EVOS Legends, dalam pertandingannya juga sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Untuk siapapun yang membaca ini, semoga kasus seperti diatas tidak terulang kembali.


Penutup

Tindakan Alter Ego berikan Sanksi kepada staf-nya yang melakukan kesalahan tentunya adalah tindakan yang tepat. Semoga ini juga bisa jadi pembelajaran khusus untuk kita semua. Jika kamu ada tanggapan atau apapun yang mau disampaikan terkait topik, tulis dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications