Tibold: Udil Tidak Terpilih Karena Roster Timnas MLBB Hanya untuk 7 Orang!

in
Udil

Beberapa hari lalu kita telah mengetahui roster untuk Timnas Mobile Legends yang akan berlaga di SEA Games 2019 nanti. Dari nama-nama tersebut, tidak terdapat Udil yang merupakan seorang midlaner terbaik saat ini.

Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan yang besar, mengapa Udil tidak masuk ke dalam timnas Mobile Legends Indonesia? Berikut jawaban dari Tibold yang dihubungi oleh One Esports.

Rosternya Cuman Bisa 7, bukan 8

Tibold

Menurut Tibold, dirinya sangat sedih setelah mengetahui bahwa ia tidak bisa memilih Udil.

Udil nggak bisa masuk karena rosternya cuman 7, bukan 8.

Tim ini adalah tim terbaik menurut kriteria tim pelatih. Alasan mereka terpilih itu banyak dan tidak mungkin kami beberkan disini.

Ada yang terpilih karena versatile (bisa main di berbagai role), ada juga yang masuk karena memang jago di lanenya masing-masing. Ini adalah kombinasi hampir sempurna. Akan benar-benar sempurna kalau bisa ambil delapan pemain.

Tibold juga sebenarnya kecewa karena hanya bisa memilih tujuh pemain saja, seperti aturan yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Namun, apapun pilihan dari tim pelatih kita harus teteam memberikan support yang maksimal.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube