eSports

Kronologi AE PAI Lag yang Membuatnya Terdiam di Base Ketika Menghadapi EVOS Esports

Baru-baru ini, Moonton selaku penyelenggara dari gelaran MPL Indonesia Season 9 mengumumkan bahwa mereka tengah melakukan penyelidikan terhadap pertandingan Alter Ego vs EVOS Esports. Lebih lanjut, AE PAI Lag yang membuatnya terdiam di base menjadi kunci penyelidikan Moonton.

Lantas, apa sih yang sebenarnya terjadi di match 5 dalam pertandingan kemarin? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Kronologi AE PAI Lag

Ae pai lag
Ae pai

Perlu kalian ketahui, EVOS Legends menghadapi Alter Ego di Playoff MPL ID Season 9. Dalam pertandingan tersebut, EVOS Legends keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2.

Menariknya, di match terakhir terlihat bahwa salah satu anggota dari Alter Ego yakni PAI mengalami lag. Ini membuat penonton tidak terima mengingat kejadian ini seharusnya membuat EVOS Legends atau Alter Ego melakukan pause.

Sebagai catatan saja, momen Lagnya AE PAI memang mengubah momen dalam pertandingan ini. Beberapa netizen menuding EVOS Legends tidak berlaku profesional karena enggan melakukan pause.


Masih Dalam Penyelidikan

https://www.instagram.com/p/Ccn5JBmPRRL/

Lebih lanjut, Udil, salah satu punggawa dari Alter Ego memang melancarkan Ulti dan meninggalkan PAI. Ini membuat punggawa EVOS Legends meresponnya dengan melakukan War.

Saat ini, Moonton masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang menimpa anggota dari Alter Ego ini. Jadi, penggemar harus menunggu hasil investigasi keluar dalam beberapa waktu lagi.


Bagaimana pendapat kamu mengenai AE PAI Lag ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikannya ke rekan kalian juga yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.