5 Pesepakbola yang Punya Tim Esports Sendiri!

in ,
Football Player Esports
Football Player Esports

Industri Esports memang terlihat cukup menjanjikan bagi sebagian orang, tanpa terkecuali pemain sepak bola di lapangan hijau. Beberapa deretan pemain sepak bola terkenal di dunia saat ini telah memiliki tim Esports.

Biasanya, mereka akan membuka divisi FIFA ataupun PES yang memang memiliki kaitan dengan olahraga tersebut. Untuk itu, berikut beberapa pesepakbola yang memiliki tim Esports.


1. Antoine Griezmann

Griezmann
Kicker

Griezmann yang memang dikenal oleh publik ini sangat jago dalam mengolah si kulit bundar. Namun, di kehidupannya yang lain Griezmann cukup sering bermain game loh.

Beberapa waktu yang lalu, Griezmann memutuskan untuk membentuk tim Esports yang diberi nama Grizi Esports. Setidaknya, tim Esports milik punggawa Barcelona tersebut memiliki 5 divisi, yakni Fortnite, LoL, FIFA, CS:GO, dan Rainbow: Six Siege.


2. Gareth Bale

Ellevens Esports
Youtube Gareth Bale

Selain punggawa Barcelona, Gareth Bale yang merupakan pemain Real Madrid ini juga memiliki tim Esports loh. Diberi nama Ellevens Esports, Bale membuka empat divisi, yakni FIFA, CS:GO, Fortnite, dan Rocket League.

Bale membentuk tim Esports ini berkat bantuan 38 Entertainment Group dan memiliki ambisi untuk memajukannya.


3. Mezut Ozil

M10 Esports
M10 Esports | M10esports.com

Beralih ke tanah Inggris, ada nama pemain Mezut Ozil yang saat ini bermain untuk Arsenal. Dirinya memberi nama tim Esports tersebut dengan nama M10 Esports.

Berbeda dengan kedua pemain diatas, Ozil lebih memfokuskan diri kepada game-game seperti Fornite dan FIFA.


4. Bernd Leno

Leno Esports
Leno Esports | @Leno_Esports

Sama seperti Ozil, kiper milik Arsenal yakni Leno juga membentuk tim Esportsnya. Diberi nama Leno Esports, Bernd ingin ada talenta asal Jerman khususnya yang berasal dari tempat kelahirannya yang bisa mengharumkan namanya.

Tim Esports ini hanya fokus pada satu game saja, yakni FIFA dan kemungkinan belum berniat membuka divisi lain.


5. Allesio Romagnoli

Team Romagnoli
Team Romagnoli | Romagnoli Esports

Terakhir, ada pemain sepak bola dari Italia yakni Allesio Romagnoli yang telah membentuk tim Esports pada Oktober 2019 lalu. Diberi nama Team Romagnoli, Allesio ingin fokus ke dalam game FIFA saja.


Itulah beberapa pemain sepak bola yang memiliki tim Esports. Menurut kamu, siapa yang bakal menyusul?