Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!

in
Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia! Gamedaim

PUBG Mobile adalah pelopor dari game bergenre battle royale yang booming beberapa tahun terakhir. Menjadi salah satu game tersukses yang dimainkan hampir seluruh kalangan umur membuat PUBG Mobile juga memiliki ranah Esportsnya sendiri yang sangat besar.

Tak hanya itu, ajang Esports dari PUBG Mobile juga sangat rutin digelar tiap tahunnya, terutama di Indonesia. Karena ranah Esports yang sangat besar ini, banyak tim-tim Esports di Indonesia yang mulai membentuk divisi PUBG Mobile mereka.

Bahkan, ada yang sampai mewakili Indonesia di kancah dunia lho. Nah, kali ini kami akan memberitahukan kalian tim-tim Esports terbaik PUBG Mobile di Indonesia. Penasaran? Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia!


1. Bigetron Esports

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia Bigetron Esports

Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia Yang Pertama Adalah Bigetron Esports. Bagi kalian para pemain PUBG Mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan Bigetron Esports. Ya, tim yang berhasil mewakili Indonesia di kancah dunia ini sudah tidak dipungkiri lagi memiliki skill dan strategi yang terbaik dari lainnya.

Mereka sendiri mulai dikenal saat menjadi juara PINC 2018. Mereka saat ini sudah berhasil menjuarai berbagai turnamen bergengsi seperti PUBGM 2019 PMCO Indonesia dan masih banyak lagi. Bahkan, prestasi terbaik mereka membawa nama Indonesia di ajang PMCO 2019 yang digelar di Jerman dan menjadi juara 5 setelah berhasil 3 kali chicken dinner.


2. Rex Regum Qeon – RRQ

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia RRQ

Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia Yang Kedua Adalah RRQ. Bagi kalian para penggila Esports di Indonesia pasti sudah tahu dong dengan tim satu ini. Ya, RRQ adalah salah satu tim Esports terbaik di Indonesia, tak terkecuali di divisi PUBG Mobile mereka. Saat ini RRQ memiliki 2 tim untuk divisi PUBG Mobile mereka yaitu RRQ Ryu dan RRQ TNC.

Kedua tim ini tentu tak bisa kita anggap remeh. Buktinya, kedua tim RRQ ini pernah menjuarai tiga turnamen seperti PINC 2019, AXIS PUBG Mobile S1 – Playoffs dan masih banyak lagi. Hal ini sudah tidak heran lagi menginggat ini adalah bagian dari tim RRQ yang sudah terkenal sangat mematikan di Indonesia.


3. EVOS Esports

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia EVOS Esports

Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia Yang Ketiga Adalah EVOS Esports. Sama seperti RRQ, EVOS Esports juga adalah salah satu tim Esports terbaik di Indonesia. Mereka memiliki banyak divisi seperti Mobile Legends, AOV, Dota 2 dan masih banyak lagi. Bisa dibilang semuanya berprestasi tanpa terkecuali divisi PUBG Mobilenya.

Tim EVOS Esports divisi PUBG Mobile pernah menjuarai turnamen PUBG Mobile National Championship (2019) atau PINC. Dalam turnamen ini EVOS Esports berhasil unggul dari Bigetron Esports dengan mengumpulkan 180 poin yang dimana Bigetron Esports hanya mengumpulkan 165 poin saja.


4. ONIC Esports

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia! Onic Esports

Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia Yang Keempat Adalah ONIC Esports. Meskipun masih terbilang baru di ranah Esports Indonesia, ONIC Esports tidaklah bisa dianggap remeh. Nama ONIC Esports mulai dikenal lewat divisi Mobile Legendsnya yang berhasil membuat gebrakan di ajang MPL, Piala Presiden Esports dan MSC.

Tak hanya divisi Mobile Legendsnnya, namun divisi PUBG Mobile dari ONIC Esports juga pernah masuk dalam deretan tim terbaik turnamen PMCO 2019 tingkat nasional dan berhak lanjut ke tingkat Asia Tenggara. ONIC juga tim yang berhasil membawa nama Indonesia di kancah dunia lewat ajang MSC 2019 dengan menjuarai turnamen tersebut.


5. Victim Esports

Inilah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik Di Indonesia! Victim

Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia Yang Kelima Adalah Victim Esports. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal dan tidak asing lagi dengan tim satu ini. Meskipun baru didirikan tahun 2018 lalu, Victim Esports sudah memiliki sejumlah prestasi yang diraih oleh berbagai divisi mereka.

Salah satunya adalah divisi PUBG Mobile mereka yang berhasil finish di posisi kedua Leaderboard dalam turnamen PMCO Indonesia 2019. Tentu ini tergolong prestasi yang sangat membanggakan untuk Victim Esports yang masih tergolong baru dalam dunia Esports.


Nah, Itulah 5 Tim Esports PUBG Mobile Terbaik di Indonesia. Banyak sekali tim-tim Esports terbaik divisi PUBG Mobile di Indonesia. Namun tim-tim yang kami berikan di atas memang sudah sangat terkenal di kalangan pemain PUBG Mobile. Tak hanya itu, deretan tim di atas juga memiliki sejumlah prestasi yang sangat membanggakan, bahkan sampai mewakili Indonesia di kancah dunia,