Mau MVP? Ketahui Dulu Syarat MVP Mobile Legends

in
Syarat Mvp Mobile Legends
Syarat Mvp Mobile Legends

MVP merupakan salah satu pencapaian terbesar saat bermain Mobile Legends. MVP sendiri merupakan piagam untuk hero yang memberikan kontribusi saat bermain. Menjadi seorang MVP di Mobile Legends memberikan rasa kesenangan tersendiri bagi pemain tapi ada syarat yang harus kamu penuhi.

Untuk menjadi MVP tidaklah mudah karena tiap permainan akan memberikan tantangan yang berbeda. Selain itu kamu juga harus memenuhi beberapa syarat untuk menjadi MVP Mobile Legends. Penasaran apa saja syaratnya? Simak terus ya!

1. Kill Yang Banyak

Syarat MVP Mobile Legends Kill Terbanyak
Kill Terbanyak | Gamedaim

Pemain yang mendapatkan kill terbanyak memiliki kemungkinan menjadi MVP lebih besar terlebih lagi jika tidak pernah mati. Jadi kamu harus membunuh lawan yang banyak agar meningkatkan persentase menjadi MVP.

2. Jumlah Assist

Syarat MVP Mobile Legends Assist Terbanyak
Assist Terbanyak| Gamedaim

Tidak hanya kill yang memperbesar persentase menjadi MVP, yang memiliki assist terbanyak juga bisa menjadi MVP. Oleh karena itu tidak jarang kita menenui tank amaupun support yang menjadi MVP. Karena peran kedua hero tersebut juga penting.

3.Perolehan Gold

Gold
Gold| Gamedaim

Syarat ketiga untuk menjadi MVP berdasarkan perolehan gold. Semakin cepat kamu dalam farming akan membuat build kamu cepat tercapai. Hal ini bisa sangat berpengaruh pada kill dan death kamu. Dengan build yng lebih cepat dari lawan akan menjadi suatu keunggulan dan pastinya akan memberikan banyak konstribusi.

4. Mati Sedikit

Mati Sedikit
Mati Sedikit| Gamedaim

Jumlah kamu mati juga sangat berpengaruh untuk menjadi MVP, selain menjadi beban kamu juga akan membuat lawan lebih cepat mencapai buildnya. Selain itu, sistem Mobile Legends bisa saja mengira kamu menjadi feeder dan mendapatkan hukuman.

Nah, itulah syarat-syarat untuk menjadi MVP di Mobile Legends. Namun kamu juga harus tau, untuk menjadi MVP tidak harus mencapat keempat syarat tersebut karena Mobile Legends memiliki sistem tersendiri. Tapi yang pasti jika kamu memiliki syarat-syarat tersebut, maka persentase kamu jadi MVP jadi lebih besar.

Nah demikianlah infomasi Mobile Legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan