3 Hero CC Suppress Mobile Legends

in ,
hero cc suppress mobile legend
hero cc suppress mobile legend

Hero Mobile Legends memiliki berbagai jenis kemampuan misalnya saja Crowd Contro (CC). CC ini sendiri ada berbagai jenis misalnya stun, kemampuan ini sangat berguna untuk mengcounter hero-hero tertentu. Namun kamu harus tahu jika dari sekian banyak jenis CC ada satu jenis CC yang spesial yaitu CC Suppress.

CC Suppress ini lebih mematikan dan menyebalkan dibandingkan dengan stun, karena CC bisa sangat efektif menjadi counter berbagai hero termaksud hero yang immune. Selain itu, sangking spesialnya CC ini, hanya tiga hero yang memilikinya tapi itu hanya untuk saat ini. Penasaran hero apa saja? Simak terus ya!

1. Franco

franco
franco | Gamedaim

Kamu pasti tau hero yang satu ini. Franco memang terkenal sangat menyebalkan bukan hanya karena hooknya saja tapi juga ultimatenya. Ultimate Franco memiliki CC suppress yang sangat mematikan dari CC lain. Jika CC stun atau airborne tidak akan berdampak pada hero immune tapi CC suppress Franco dengan mudah mengcounter hero immune.

2. Kaja

Kaja
Kaja| Gamedaim

Hero dengan Suppress kedua adalah Kaja, hero ini memiliki CC yang sangat menyebalkan. Ultimatenya bisa dengan mudah mengunci lawan dan membuka celah untuk tim menyerang. Hal tersebut yang membuat Kaja menjadi support yang sangat populer dibandingkan dengan support lain.

3. Barats

Barats
Barats| Gamedaim

Hero yang satu ini memang belum terlalu lama hadir di Mobile Legends jika dibandingkan dengan Franco dan Kaja. Meskipun begitu, kepopuleran Barats tidak kalah dengan hero-hero lain. Barats memiliki skill dengan CC Suppress yang mematikan dan dengan mudah mengcounter lawan. Tidak hanya itu, ultimatenya juga akan mengunci lawan dan lawan hanya bisa pasrah saja.

Nah itulah tiga hero Mobile Legends yang memiliki CC Suppress yang menyebalkan. Bagaimana tanggapanmu mengenai tiga hero CC Suppress tersebut? Tulis pendapatmu pada kolom komentar ya!

Nah demikianlah informasi Mobile Legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini