G List

Inilah 8 Skin Mobile Legends Oktober 2022, Ada Skin Saint Seiya

Menjelang akhir bulan September 2022, bocoran mengenai skin Mobile Legends Oktober 2022 telah beredar luas di internet. Dimana ini menjadi pertama kalinya skin berkategori Collector tidak dirilis. Tentu ini menjadi kabar kurang sedap bagi pengguna hero Cecilion yang sudah menantikan skin Collector Cecilion ini.

Namun, dibalik pembatalan tersebut, tentunya Moonton telah mempersiapkan event skin lainnya yang lebih keren dan menarik untuk didapatkan. Mungkin sebagian besar dari kamu telah mengetahui bocorannya di internet. Misalnya saja seperti skin kolaborasi Mobile Legends dengan Saint Seiya yang menghadirkan banyak skin keren.

Nah, pada kesempatan kali ini Gamedaim List akan memberikan informasi mengenai skin Mobile Legends Oktober 2022 yang dirilis. Daripada penasaran, langsung saja cek informasinya di bawah ini.

Skin Mobile Legends Oktober 2022

Setidaknya Moonton merilis 8 skin di bulan Oktober 2022 ini. Yang mana sebagian besar skin keren akan dirilis. Oleh karena itu, kamu harus menyiapkan banyak diamond untuk mendapatkan skinnya.

1. Eudora – Cosmic Voyage

Skin mobile legends oktober 2022
Skin starlight eudora | ist

Di awal bulan Oktober 2022, kita akan kedatangan skin Starlight yang akan diberikan kepada hero Eudora, dengan nama skin Cosmic Voyage. Dilihat dari tampilannya di atas, tema yang diambil dari skin Starlight Eudora ini adalah Cyborg atau robot. Dimana dia tetap menjadi seorang Elf dengan balutan kostum robot modern berwarna silver.

Sama seperti skin Starlight lainnya, skin Starlight Oktober 2022 di Mobile Legends ini akan dirilis pada awal bulan Oktober, lebih tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2022. Untuk mendapatkannya kamu harus membeli yang namanya Starlight Member. 

2. Yu Zhong – Exorcist

Okt1
Skin exorcist yu zhong | ist

Skin Mobile Legends Oktober 2022 selanjutnya adalah skin squad terbaru bernama Exorcist yang didapatkan oleh hero Yu Zhong. Skin ini nantinya mengusung tema pemburu hantu, sehingga akan terdapat unsur horor di animasi, penampilan, dan efek skillnya.

Yu Zhong sendiri akan memiliki tampilan mirip seperti karakter “Amado” di anime Boruto: Naruto The Next Generation. Dimana dia mengenakan jubah berwarna merah dengan set pakaian yang rapi, layaknya seorang pangeran.

Skin Yu Zhong Exorcist ini akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2022. Jadi, kamu harus mengeluarkan diamond dalam jumlah yang banyak. Karena sepertinya skin Exorcist menjadi penggani event skin Collector.

3. Kagura – Exorcist

Skin exorcist kagura
Skin exorcist kagura | ist

Bukan hanya Yu Zhong saja yang mendapatkan skin squad Exorcist, namun juga Kagura. Skin ini juga mengusung tema pemburu hantu, namun tampilannya sama seperti skin Kagura lainnya, yaitu tampak anggun dan cantik.

Dari tampilannya, Kagura memiliki bayangan berwarna pink keunguan. Menariknya lagi, terdapat ornament Exorcist pada payung miliknya berwarna ungu. Kalau dilihat-lihat, penampilannya sekilas mirip seperti skin Zodiac Odette, Virgo.

Skin Exorcist Kagura ini juga akan dirilis bersamaan dengan skin Exorcist Yu Zhong, yaitu tanggal 3 Oktober 2022.

4. Badang – Pegasus Seiya

Skin mobile legends oktober 2022 pegasus seiya badang
Skin mobile legends oktober 2022 pegasus seiya badang | ist

Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan Saint Seiya. Dimana akan menghadirkan beberapa karakter Saint Seiya pada hero-hero di Mobile Legends. Salah satunya adalah Badang yang akan mendapatkan skin bernama Pegasus Seiya. Dari tampilannya sangat mirip dengan karakter itu sendiri.

Yang spesial dari skin ini adalah eefek skillnya yang mengagumkan beserta efek suaranya yang juga mendukung efek skillnya. Kamu bisa memilikinya saat melakukan 10x spin pertama pada tanggal 24 Oktober 2022.

5. Badang Sagittarius – seiya

Badang sagittarius seiya
Badang sagittarius seiya | ist

Bukan hanya satu, melainkan 2 skin yang akan didapatkan oleh Badang dalam skin Mobile Legends Oktober 2022 ini. Tampilannya juga mirip dengan karakter Sagitarius Seiya. Dimana Badang mengenakan kostum berwarna merah dengan armor yang memiliki sayap keren berwarna emas. Selain itu, di juga membawa panah emas sebagai senjatanya.

Efek skillnya jangan diragukan lagi, karena menampilkan efek berwarna emas. Terutama pada efek skill ultimatenya yang mengeluarkan efek tinjuan berwarna emas dan aura berwarna biru yang didukung oleh efek suara yang enak didengar.

Skin Saint Seiya Badang ini juga dirilis pada 24 Oktober 2022. Jadi, kamu harus menyiapkan diamond yang banyak ya.

6. Skin Mobile Legends Oktober 2022 Chou – Libra Shiryu

Skin mobile legends oktober 2022 libra shiryu
Chou libra shiryu | ist

Hero lainnya yang juga mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya adalah Chou. Skin ini memiliki nama Libra Shiryu yang juga memiliki penampilan mirip seperti Libra Shiryu.

Dimana terdapat tato naga biru di bagian punggungnya. Kemudian rambutnya yang terurai panjang serta menggunakan 2 tameng di tangannya, bagaikan petarung yang telah lama berguru di pegunungan.

Efek skill yang ditampilkan pun bukan kaleng-kaleng. Setiap skillnya terdapat unsur berwarna emas, terutama efek skill ultimatenya yang sangat-sangat paten. Skin ini juga dirilis pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan harga yang pastinya tidak murah.

7. Valir – Phoenix Ikki

Valir leo ikki
Valir leo ikki | ist

Hero terakhir yang memperoleh skin Saint Seiya adalah Valir, dengan nama skin Phoenix Ikki. Valir memiliki penampilan yang mengusung tema burung elang. Dimana terdapat sayap terurai di bagian punggungnya. Efek recall yang ditawarkan sangat keren sekali.

Begitu pula dengan efek skillnya, terutama skill 2 yang setiap dikeluarkan akan mengeluarkan suara burung elang. Dan efek skill ultimatenya mengeluarkan efek burung elang. Namun, bisa dikatakan efek skillnya hampir mirip dengan skin Valir pada umumnya.

Tetap saja skin Saint Seiya ini sangat wajib kamu miliki, apalagi jika kamu pengguna hero Valir. Kamu bisa mendapatkannya pada event skin Saint Seiya pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan membelinya di shop seharga 1288 diamond.

8. Chou – Dragon Shiryu

Skin mobile legends oktober 2022 chou dragon shiryu
Chou dragon shiryu | ist

Skin Mobile Legends Oktober 2022 terakhir yang dirilis adalah skin Saint Seiya Chou bernama Dragon Shiryu. Sama seperti Phoenix Ikki, skin ini bisa langsung kamu beli di shop seharga 1288 diamond.

Dimana penampilannya hampir mirip dengan skin Chou Libra Shiryu, hanya saja memiliki penampilan berwarna hijau. Untuk efek skillnya sendiri tampak tidak terlalu wow untuk sekelas skin kolaborasi, namun tetap worth it untuk dimiliki.

Berbeda dengan skin Saint Seiya sebelumnya, skin ini dirilis di Original Server pada 27 Oktober 2022.

Bagaimana pendapat kamu dengan 8 skin Mobile Legends Oktober 2022 di atas? Apakah ada skin yang sedang kamu incar-incar. Sebenarnya ada satu skin kolaborasi MLBB x Saint Seiya yang dihadirkanm yaitu untuk skin Valir bernama Phoenix Ikki. Namun, skin ini dirilis pada tanggal 3 November 2022.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 8 skin Mobile Legends Oktober 2022 terbaru. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment