G List

5 Mobil Tercepat Dalam Game NFS

Mobil Tercepat Dalam Game NFSNeed For Speed atau yang biasa disingkat NFS adalah waralaba video game bertema balap mobil yang populer di kalangan Gamer. Waralaba ini dikembangkan oleh perusahaan EA Canada dan memulai peluncuran seri pertamanya pada tahun 1994 dengan judul The Need For Speed. Waralaba Need For Speed terus menerbitkan judul baru setiap tahunnya.

Dalam game Need For Speed sendiri, terdapat banyak jenis mobil yang bisa didapatkan pemain dengan cara membelinya dengan in-game currency atau mata uang dalam game. Setiap mobil tentunya memiliki spesifikasi dan statistik yang berbeda dari mobil yang lain. Ada mobil yang unggul di daya tahannya, dan ada juga yang unggul di kecepatannya. Dan mobil yang ada dalam game Need For Speed tentunya didasarkan dari mobil yang ada di dunia nyata.

Tapi untuk artikel kali ini, Gamedaim akan memberikan daftar 5 Mobil Tercepat Dalam Game NFS untuk kalian yang suka dengan waralaba game balap yang satu ini.

5 Mobil Tercepat Dalam Game NFS

1. EL NIÑO

El nino
El Niño | via Haruza

Yang pertama ada El Niño. Mobil ini merupakan mobil tercepat dalam game NFS III: Hot Pursuit. Pemain bisa mendapatkan mobil ini sebagai bonus setelah memenangkan turnamen eliminasi KnockOut dalam tingkat kesulitan tertinggi. Selain dengan cara tadi, pemain juga bisa mendapatkan mobil ini dengan cara memasukkan kode atau cheat “Elnino” di menu utama.

El Niño merupakan mobil tercepat dalam game ini. meskipun sering menyulitkan pemain saat berada di tikungan tajam, tapi mobil ini dapat dengan cepat berubah menjadi lebih mudah dikuasai saat kecepatannya diperlambat. Hal ini bisa membuat mobil tetap terkendali di tikungan tajam.

2. Toyota Corolla GT-S

Toyota corolla gt s
Toyota Corolla GT-S | via NFS Wiki

Berikutnya ada Toyota Corolla GT-S. Mobil ini adalah mobil tercepat dalam game NFS Underground 2. Didasarkan pada Toyota Corolla GT-S (AE86) atau yang biasa disebut Hachi-roku, yang merupakan mobil sport keluaran Toyota untuk pasar Amerika Utara pada tahun 1983-1987. Mobil ini diproduksi bersamaan dengan Corolla Levin yang tidak memiliki pop-up headlamp.

Di Underground 2, mobil ini memiliki kecepatan maksimum hingga 201 km/h dalam waktu kurang dari 30 detik. Ini adalah kecepatan sebelum mobil ini mendapatkan upgrade. Sementara saat sudah sepenuhnya di-upgrade, mobil ini memiliki kecepatan maksimum 343 km/h dalam waktu kurang dari 20 detik.

3. Chevrolet Corvette Z06

Chevrolet corvette z06
Chevrolet Corvette Z06 | via NFS Wiki

Mobil selanjutnya adalag Chevrolet Corvette Z06. Mobil ini adalah mobil tercepat dalam game NFS: Carbon. Chevrolet Corvette Z06 adalah model pertama saat pengenalan variasi performa tinggi dari Corvette (C6). Kekurangan dari mobil ini adalah dari handling yang seringkali menyulitkan pemain saat memasuki tikungan. Untuk mengatasinya, diperlukan kecepatan sedang agar bisa melalui tikungan tanpa harus menabrak tepi lintasan.

Mobil ini memiliki kecepatan maksimum 319 km/h dalam waktu kurang dari 15 detik untuk mencapai kecepatan maksimumnya. Corvette Z06 dibekali peningkatan kecepatan dengan terpasangnya mesin V8 (LS7) 7.0L. Perbedaan Corvette Z06 dengan C6 biasa adalah dari ukuran spakbor depan dan belakang yang lebih besar dan sebuah saluran masuk di bumper depan.

4. Pagani Zonda R

Pagani zonda r
Pagani Zonda R | via NFS Wiki

Pagani Zonda R adalah mobil tercepat dalam game NFS: Shift. Pagani Zonda R muncul di Need for Speed: Shift sebagai mobil tier 4 dan merupakan kendaraan termahal kedua dalam game ini, dengan harga $ 1.100.000. Mobil ini memiliki rating 20.5, dan hanya dikalahkan oleh Ferrari FXX. Pemain bisa mendapatkan mobil ini setelah mengumpulkan 180 bintang.

Berkat rangkanya yang ringan, Pagani Zonda R mampu mencapai waktu akselerasi yang singkat dan menguasai setiap tikungan dengan cepat. Mobil ini juga merupakan salah satu mobil stock tercepat dalam game ini. Tapi Pagani Zonda R kadang sulit dikendalikan saat berada pada pada kecepatan tinggi karena kemampuan akselerasinya dan karena adanya kendali pada roda belakngnya.

5. Hennessey Venom GT Spyder

Hennessey venom gt spyder
Hennessey Venom GT Spyder | via NFS Wiki

Yang terakhir di daftar ini adalah Hennessey Venom GT Spyder. Hennessey Venom GT Spyder adalah mobil tercepat dalam game NFS: Most Wanted 2012. Hennessey Venom GT Spyder muncul di Need for Speed: Most Wanted 2012 sebagai kendaraan exotic class yang disertai dengan Ultimate Speed Pack yang bisa di-download.

Mobil ini bisa didapatkan setelah mengalahkan Most Wanted Racer yang mengendarai Venom GT Spyder secara singleplayer dan juga bisa terbuka setelah menyelesaikan 24 event di exotic class secara multiplayer. Hennessey Venom GT Spyder memiliki kecepatan tertinggi yang lebih tinggi dari Koenigsegg Agera R dan akselerasi yang hampir sama dengan Bugatti Veyron Super Sport. Hennessey Venom GT Spyder juga memiliki bobot yang lebih ringan dari kedua mobil tersebut.

Dan Itu tadi adalah daftar 5 mobil tercepat dalam game NFS. Sebenarnya masih banyak juga mobil dari seri lain seperti NFS Payback, NFS Heat, dan juga NFS Hot Pursuit yang memiliki versi mobil tercepat sendiri. Mungkin kalau kalian punya daftar lain, bisa tambahkan di kolom komentar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment