10 Rekomendasi Game Racing PS2 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba!

in ,
Game Racing PS2 Terbaik Gamedaim

Hingga saat ini masih ada gamer yang mencari game Racing untuk Konsol PS2, salah satunya kalian yang sedang membuka artikel ini. Tentu saja, dikarenakan beberapa Game PS2 sudah bisa dimainkan melalui Smartphone atau komputer apalagi buat kamu yang ingin bernostalgia memainkan game PS2. Jadi, sekarang kami akan merekomendasikan 10 Game Racing PS2 Terbaik yang wajib kalian coba.

Game bergenre racing atau balapan pasti selalu menjadi incaran para gamer, terutama pada gamer pria. Mungkin saja memiliki grafik permainan yang keren atau juga ingin mengingat kembali kenangan bermain bersama teman. Jadi tunggu apalagi, silahkan cek daftar gamenya dibawah ini.


Game Racing PS2 Terbaik Versi Gamedaim

1. Gran Turismo 4

Gran Turismo 4 - Game Racing PS2

Gran Turismo 4 di buat pada tahun 2004 balap dan game keempat di seri Gran Turismo. Game ini dikembangkan oleh Polyphony Digital dan dirilis untuk Sony PlayStation 2.

Dalam gameplaynya, Pemain dapat mengumpulkan poin dengan memenangkan balapan dalam mode A-Spec. Setiap sekali balapan, pemain dapat menghasilkan hingga maksimal 200 poin di A-Spec. Namun poin dari mode A-Spec adalah poin pengalaman balapan bukan uang.

Ada juga 34 Misi yang dapat menghasilkan 250 poin masing-masing. Gran Turismo 4 juga menyediakan kendaraan sebanyak 721 mobil dari 80 perusahaan yang berbeda, dan memiliki kelebihannya masing-masing.


Informasi Gran Turismo :

JUDULGran Turismo 4
DEVELOPERPolyphony Digital
JADWAL RILIS9 Maret 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2

2. Midnight Club 3: DUB Edition

Midnight Club 3: DUB Edition - Game Racing PS2

Midnight Club 3: Dub Edition adalah game balapan yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego. Game ini seri ketiga dari game Midnight Club. Midnight Club 3: Dub Edition memberikan permainan bergaya arcade dan berfokus pada balap liar dan kecepatan tinggi.

Judul game ini berasal dari kerjasama antara Rockstar dan DUB Magazine, yang menampilkan banyak fitur permainan dalam bentuk balapan yang disponsori DUB dan kendaraan yang disesuaikan DUB sebagai hadiah.

Midnight Club 3: Dub Edition adalah game racing open world dan game pertama dalam seri yang menyertakan modifikasi mobil, baik visual maupun performa.

Untuk gameplaynya, Jika kalian memenangkan balapan dalam game ini, kalian dapat membuka kunci mobil baru dan opsi untuk menyesuaikannya. Opsi-opsi ini termasuk meningkatkan kinerja, menambahkan vinil, warna mobil dll. Mobil dibagi menjadi empat kelas: D, C, B dan A, tergantung pada kinerjanya.

Dalam game Midnight Club 3: Dub Edition terdapat lima jenis mode balapan. Yaitu: Ordered Race, Circuit Race, Unordered Race, Autocross Race, Track and Frenzy.


Informasi Tentang Midnight Club 3: DUB Edition :

JUDULMidnight Club 3: DUB Edition
DEVELOPERRockstar San Diego
JADWAL RILIS15 April 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, XBO, Playstation Portable

3. Need for Speed: Underground 2

Need for Speed: Underground 2 - Game Racing PS2

Need for Speed: Underground 2 salah satu game balapan perlintasan dan juga seri ke-8 dari game Need for Speed. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts pada tahun 2004, untuk PC, Game Boy Advance, PlayStation 2, Xbox dan PlayStation Portable.

Need for Speed: Underground 2 juga telah sukses secara komersial, dan memecahkan rekor penjualan di Inggris.

Dalam game ini, telah menyediakan beberapa fitur baru, seperti jenis kostum yang lebih luas, mode penjelajahan di kota besar yang dikenal sebagai “Bayview“. Serta berbagai tempat dalam game ini juga diambil dari tempat asli dari belahan dunia.

Game ini juga menghadirkan plot cerita yang menarik, yang benar-benar menyeret kalian kedalam peristiwa menegangkan.


Informasi Tentang Need for Speed :

JUDULNeed for Speed: Underground 2
DEVELOPEREA Black Box
JADWAL RILIS27 Juli 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, XBO, Nintendo DS

4. Need for Speed: Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted ialah game racing open world yang dirilis pada tahun 2005. Sama seperti game diatas, game yang satu ini juga digarap oleh Electronic Arts.

Need for Speed: Most Wanted berfokus pada balap jalanan yang berorientasi melibatkan serangkaian acara dan sirkuit balap yang ditemukan di kota fiksi Rockport. Dengan cerita utama, para pemain yang mengambil pembalap jalanan paling elit di kota untuk menjadi pembalap yang paling dicari di grup.

Most Wanted ini telah membawa banyak perbaikan dan penambahan penting atas beberapa fitur lain dalam seri. Termasuk opsi penyesuaian untuk mobil, dan lebih banyak pengejaran polisi yang mendalam. Edisi-edisi tertentu dari game ini juga dikemas dengan kemampuan untuk permainan multiplayer online.


Informasi Tentang Need for Speed :

JUDULNeed for Speed: Most Wanted
DEVELOPEREA Canada
JADWAL RILIS25 November 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, XBO

5. Burnout 3: Takedown

Burnout 3: Takedown

Burnout 3: Takedown adalah game racing yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game yang satu ini ialah seri ketiga dalam seri Burnout, yang menghadirkan balap arcade cepat.

Inti utama dalam seri ini ialah Turbo untuk meningkatkan kecepatan mobil dalam balapan. Mekanik yang diperkenalkan di Burnout 3 adalah Takedowns, yang memungkinkan pemain untuk menabrak lawan mereka sampai terjatuh.

Game ini memiliki mode yang difokuskan untuk melakukan Takedown pada kendaraan saingan. Menyebabkan kerusakan moneter di persimpangan yang sibuk dengan lalu lintas.

Setiap variasi game ditampilkan dalam mode pemain tunggal yang disebut World Tour. Berfungsi sebagai metode utama untuk membuka kendaraan baru dengan kecepatan yang meningkat, kunci baru dan lebih cepat. Game ini mendukung multiplayer online dengan layar yang terbagi 2.


Informasi Tentang Burnout 3 :

JUDULBurnout 3: Takedown
DEVELOPERCriterion Games
JADWAL RILIS8 September 2004
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, Xbox

6. Test Drive Unlimited

Test Drive Unlimited

Game yang satu ini juga memberikan permainan racing Open World. Test Drive Unlimited dikembangkan oleh Eden Games yang diterbitkan oleh Atari untuk Xbox 360 dan PC.

Atari Melbourne House juga telah mengembangkan game ini untuk konsol PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Test Drive Unlimited menghadirkan lebih dari 125 lisensi mobil sport dan sepeda motor dengan tempat balapan yang dimodelkan setelah pulau Hawaii dari O’ahu yang memiliki sekitar 1.000 mil (1.600 km) dari jalan raya.


Informasi Tentang Test Drive Unlimited :

JUDULTest Drive Unlimited
DEVELOPEREden Games
JADWAL RILIS13 April 2007
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, Xbox, PC

7. Gran Turismo 3: A-Spec

Gran Turismo 3: A-Spec

Gran Turismo 3: A-Spec adalah game racing yang dirilis pada tahun 2001. Namun begitu game balap yang satu ini harus dicoba untuk dimainkan. Ini ialah Game Gran Turismo pertama yang dirilis pada Playstation 2. Selama masa demo di E3 2000 dan E3 2001, judul game ini adalah Gran Turismo 2000.

Hingga sekarang, Game ini sukses secara kritis dan komersial serta menjadi salah satu game video terlaris sepanjang masa. Skor keseluruhannya sebesar 94,54% di GameRankings menjadikannya game racing berperingkat tertinggi kedua sepanjang masa.


Informasi Tentang Gran Turismo 3 :

JUDULGran Turismo 3: A-Spec
DEVELOPERPolyphony Digital
JADWAL RILIS20 Juli 2001
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2

8. Juiced

Game Racing PS2

Juiced adalah Game racing yang dibuat oleh studio British Juice Games untuk PC, PlayStation 2, Xbox dan ponsel. Permainan ini ditunda untuk dirilis pada 2004 karena penerbit aslinya yaitu Acclaim telah bangkrut.

Game Juiced mempertahankan kepemilikan properti dan menjual gamenya ke THQ dan di danai proyeknya untuk enam bulan kedepan.

Permainan ini menawarkan berbagai mode termasuk karier dan arcade yang memberikan pemain kedalam permainan yang lebih sulit. Pemain dapat menyesuaikan mobil dengan gaya mereka dan membuka kunci baru dalam mode arcade. Game ini juga memiliki fitur nitro atau turbo, mirip dengan game balap lainnya.


Informasi Tentang Juiced :

JUDULJuiced
DEVELOPERJuice Games
JADWAL RILIS17 Juni 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, PC, Xbox

9. Crash Tag Team Racing

Game Racing PS2

Crash Tag Team Racing sebuah game racing yang agak berbeda dengan game racing diatas. Game ini dikembangkan oleh Radical Entertainment dan bisa dimainkan dalam konsol PlayStation 2 , Xbox , dan PlayStation Portable.

Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada 19 Oktober 2005 dan di Eropa pada 4 November 2005. Crash Tag Team Racing adalah game racing ketiga dalam seri video game Crash Bandicoot.

Cerita game ini berpusat pada eksploitasi protagonis, Crash Bandicoot yang harus memenangkan kepemilikan taman hiburan yang bobrok dengan menemukan Permata yang hilang sebelum musuh bebuyutannya, Dr. Neo Cortex.


Informasi Tentang Crash Tag Team Racing :

JUDULCrash Tag Team Racing
DEVELOPERRadical Entertainment
JADWAL RILIS19 Oktober 2005
GENREPlatformer, Kart Racer
PLATFORMPlaystation 2, Platformer, Xbox

10. Burnout Revenge

Burnout Revenge - Game Racing PS2

Burnout Revenge adalah game racing yang didedikasikan untuk mengenang Rabin Ezra, yang meninggal pada 27 Juni 2005. Mirip dengan pendahulunya Burnout 3: Takedown, Revenge berfokus pada balapan campuran di tengah lalu lintas jam sibuk dan menghadirkan pertempuran kendaraan.

Pemain dapat menggunakan mobil sendiri sebagai senjata untuk menghancurkan kendaraan lawan. Balas dendam juga berkembang di sisi pertempuran gameplay-nya dengan fitur-fitur baru seperti pengecekan lalu lintas, Penghapusan Vertikal, Traffic Attack dan perubahan signifikan pada gameplay mode Crash. Game ini juga dibuat kompatibel dengan Xbox One pada 8 Mei 2018.


Informasi Tentang Burnout :

JUDULBurnout Revenge
DEVELOPERCriterion Games
JADWAL RILIS13 September 2005
GENRERacing
PLATFORMPlaystation 2, Xbox, Xbox 360

Itulah 10 Game Racing PS2 Terbaik yang Harus Kalian Coba!

Manakah Game Racing PS2 Kesukaan Kalian?

Rekomendasi game ini diurutkan sesuai pendapat Gamedaim. Jika ada game Racing PS2 yang menurut kalian menarik di coba, bisa beritahu kami di kolom komentar.

Jika artikel ini bermanfaat bisa kalian bagikan informasi ini kepada teman-teman kalian. Kunjungi terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi, tips, toturial dan rekomendasi lainnya seputar dunia game.