5 Kiper Terbaik di PES Mobile 2021

in ,
Kiper Terbaik Pes Mobile
Kiper Terbaik Pes Mobile

Goalkeeper atau kiper merupakan posisi yang paling vital dalam sebuah tim Sepak Bola. Pasalnya, kiper berperan untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh tim lawan. Sama seperti di dunia nyata, kehadiran seorang kiper terbaik di game bisa membantu kamu untuk menang, misalnya saja di game PES Mobile.

Nah, kali ini kami akan membagikan beberapa penjaga gawang di PES Mobile yang wajib kamu masukkan ke tim. Siapa saja mereka? Yuk simak sampai habis.

Catatan: Urutan di bawah adalah daftar acak, jadi rank di sini tidak akan berpengaruh dan hanya sebatas patokan saja.


Kiper Terbaik PES Mobile 2021

1. M. Neuer

M. Neuer
M. Neuer | PES Master

Siapa yang tidak kenal dengan Manuel Neuer? Penjaga gawang yang mengantarkan Bayern Munich menjuarai gelaran Liga Champions musim lalu ini tampil sangat memukau. Secara keseluruhan Neuer memiliki rating 93, salah satu skor yang cukup tinggi. Di bagian Goalkeeping, ia memiliki rating 97 dengan refleks mencapai 99.


2. Thibaut Courtois

T. Courtois | Kiper Terbaik PES Mobile
T. Courtois | PES Master

Didatangkan dari Chelsea, Courtois menjelma sebagai salah satu kiper terbaik di PES Mobile. Dengan rating 93, Courtois menjadi pilihan banyak pemain PES di skuad mereka. Menariknya, sektor Goalkeeping milik Courtois mencapai angka 98 dengan refleks di angka 98.


3. Ederson Moraes

Ederson | Kiper Terbaik PES Mobile
Ederson | PES Master

Punggawa Manchester City, Ederson Moraes sempat menyandang gelar sebagai salah satu kiper dengan nilai transfer terbesar. Sejauh ini, performa Ederson bersama dengan City memang terbilang memukau. Tentunya, ini membuat Ederson memiliki rating 93 dengan Goalkeeping di angka 98 dan refleks 99.


4. Donnarumma

G. Donnarumma | Kiper Terbaik PES Mobile
G. Donnarumma | PES Master

Memiliki usia yang terbilang sangat muda (22 tahun), Donnarumma menjadi aset paling berharga bagi AC Milan. Di PES Mobile, Donnarumma menjadi salah satu kiper terbaik dengan prospek jangka panjang paling stabil. Secara keseluruhan, Donnarumma memiliki rating 90 dengan Goalkeeping di angka 96.


5. Jan Oblak

J. Oblak | Kiper Terbaik PES Mobile
J. Oblak | PES Master

Terakhir, ada nama Jan Oblak yang merupakan kiper asal Slovenia. Oblak saat ini bermain untuk Atletico Madrid yang tengah memuncaki klasemen Liga Spanyol. Di PES Mobile, Oblak memiliki rating 94 dengan Goalkeeping mencapai 98 dan refleks di angka 98. Ini menjadikannya sebagai salah satu kiper terbaik di game tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kiper terbaik di PES Mobile? Apakah kalian mempunyai daftar sendiri? Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.’

Oh iya, kami juga memiliki aplikasi di Play Store loh. Di sana, kamu bisa mendapatkan update berita dan tips seputar game. Jadi, jangan lupa untuk unduh segera dan bagikan ke teman kamu.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan